Dikutip melalui laman resminya clashofclans.com, mereka melakukan update yang cukup besar pada mode malam atau basis tukang, kata mereka hal ini dikarenakan adanya permintaan pada komunitas mereka sehingga mereka akan melakukan pembaruan hal ini akan dilakukan pada Musim Semi mendatang. Beberapa update tersebut yaitu :

Penentuan di Pertempuran Versus
Yup ada aturan baru pada pertumpuran versus, jika kedua pemain meraih Bintang dan persentase Kerusakan yang sama, dengan catatan persentase Kerusakan di atas 0%, maka pemain dengan sisa waktu lebih banyak akan menang.

Waktu Latihan Ditiadakan
Kabar ini cukup menggembirakan, waktu pada latihan peleton dan mesin pertempuran di basis tukang di tiadakan, sehingga peleton dan mesin pertempuran akan langsung siap setelah dipakai kembali.

Untuk Menara Jam…
Nah karena waktu latihan Peleton dan waktu pemulihan Mesin Pertempuran telah ditiadakan, Menara Jam akan fokus pada percepatan konstruksi dan produksi sumber daya. Berikut detailnya:

  • Percepatan waktu Menara Jam meningkat dari 8x ke 10x.
  • Durasi pelaju Menara Jam bertambah dari 3-11 menit menjadi 14-30 menit.
  • Masa tenang Menara Jam bertambah dari 7 jam menjadi 22 jam.
  • Biaya Permata untuk menyegarkan masa tenang Menara Jam telah dikurangi.
Yup begitu beritanya ini dikutip dari laman resmi clashofclans.com untuk tanggal nya masih belum pasti nich ditunggu saja teman teman.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.