Di kutip dari website resmi Clash of Clans di clashofclans.com, COC melakukan upadate untuk biaya upgrade level pada Tembok, Pasukan, Mantra, Perangkap, dan Pahlawan pada Musim mendatang. Namun memang tidak pada semua level hanya level level tertentu.

Berikut kutipannya :

Saat kita semakin dekat dengan pembaruan Musim Semi, kami tahu Anda mulai merasa sangat bersemangat untuk melihat apa yang kami miliki untuk Anda, Chief.
Jika Anda belum memeriksanya, sebelumnya kami membagikan beberapa perubahan yang akan kami lakukan pada Desa Basis Tukang. Melihat respons yang sangat positif dari Komunitas Clash dan percalah itu sangat mengasyikkan! Tetapi untuk Anda semua di Desa Asal, kami juga memiliki beberapa perubahan dalam perekonomian mendatang.
Dalam pembaruan berikutnya, kami akan mengurangi biaya pemutakhiran untuk Tembok, Pasukan, Mantra, Perangkap, dan Pahlawan dengan beberapa biaya yang telah didiskon sebanyak 50%! Untuk biaya peningkatan yang baru, silakan lihat tabel di bawah ini!

Dikutip dari : https://clashofclans.com/id/blog/news/pengurangan-biaya-peningkatan-pembaruan-musim-semi-mendatang.html pada 13 Maret 2020

Setelah sebelum nya melakukan update berita untuk Basis Tukang pada 5 Maret 2020 yang juga akan ada perubahan, selengkapnya bisa di buka pada artikel sebelumnya..

dan berikut ini detail tentang update list harga nya

 

Demikian berita kali ini, untuk lebih jelasnya bisa kunjungi laman resmi di clashofclans.com atau bisa juga kunjungi di forum mereka forum.supercell.com terima kasih.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.