Benar sekali, kalian tidak salah membacanya, GTA V, game open-world terbaik dari rockstar akan gratis di Epic Game Store. Kalian bisa melakukan proses klaim mulai jam 10 malam ini, WIB, dan mendapatkannya permanen secara cuma-cuma. Anda bisa mengunduh kapanpun Anda inginkan.

Tweet ad is deleted, so here you go pic.twitter.com/3oja0C3418

— Wario64 (@Wario64) 14 Mei 2020

Proses klaim akan dibuka mulai malam hini hingga tanggal 21 Mei 2020 mendatang. Yang perlu Anda lakukan hanyalah membuat akun Epic Games Store yang bisa Anda dapatkan secara cuma-cuma. Namun ingat, mulai minggu ini, Epic Games Store juga mengharuskan proses 2FA / TFA alias Two Factor Authentication untuk memastikan akun yang lebih aman. Jadi pastikan Anda melewati proses tersebut terlebih dahulu sebelum menyerbu GTA V gratis malam ini.

Epic Games memang belum angkat bicara. Namun semua spekulasi dan rumor yang sempat menyeruak sebelumnya, kini sudah mendapatkan bukti lebih kuat berkat konfirmasi beberapa sumber informasi terpercaya di Twitter dan juga salah satu iklan yang bocor di sana. Namun memang tweet tersebut sudah di hapus tapi dunia digital tidak akan kalah cepat, jadi sudah ada yang menyimpannya.

Kami juga akan ikut mengklaim, jadi tunggu apa lagi?? beritahu pendapat kalian tentang berita ini, dan mungkin kita bisa main GTA V bersama sama.

Update 22.32 14/05/2020

Ternyata diluar dugaan, terjadi down server di EGS(Epic Game Store), kami pikir sudah banyak yang punya GTA V ORI ternyata Masih banyak juga yang menginginkan GTA V tersebut. Kita tunggu informasi berikutnya.

We are currently experiencing high traffic on the Epic Games Store.

We are aware that users may be encountering slow loading times, 500 errors, or launcher crashing at this time and we are actively working to scale. We'll provide an update as soon as we can.

— Epic Games Store (@EpicGames) May 14, 2020

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.