Whatsapp saat ini sedang mengembangkan untuk dapat memindahkan History chat dari IOS ke Android.  Hal ini sesuai dengan apa yang @WABetaInfo dan 9to5Google kabarkan. Fitur ini adalah perubahan yang menurut kami besar. Hal ini dapat dikatakan besar karena permasalahan perpindahan ini menjadi salah satu permasalahan besar untuk Whatsapp. Awalnya memindahkan History chat ini hanya dapat dilakukan di perangakat bersistem operasi sama.  Sebenarnya kabar ini telah hadir sejak april kemarin. Namun semakin kuat akhir akhir ini.

Tangkapan layar yang diberikan oleh WABetaInfo ini menunjukan opsi pindah obrolan dari IOS ke Android. Tangkapan lain memperlihatkan untuk tetap tebuka layarnya ketika memindahkan. Namun saat ini semua bukti hanya mengarahkan kepada memindahkan History chat dari IOS ke Android saja. Namun WABetaInfo melaporkan bahwa kemungkinan besar tetap akan ada dari Android ke IOS.


Berita ini muncul ke permukaan khususnya karena beberapa saat yang lalu Whatsapp sedang mencoba fitur baru mereka juga. Fitur baru tersebut juga salah satu permasalahan besar Whatsapp. Whatsapp beberapa saat yang lalu sedang mencoba fitur multi perangkat.  Berita lengkapnya bisa dicek dipostingan kami sebelumnya. Selain itu ada fitur yang menarik sekali yang WABetaInfo kabarkan kedepannya akan keluar juga, dan ini juga permasalahan besar untuk Whatsapp. Fitur itu yaitu memindahkan history chat ke nomor yang berbeda. Namun mereka sendiri tidak tahu kapan akan tersedia.

XDA Developers melaporkan bahwa aplikasi IOS yang digunakan ini menjadi bagian dari aplikasi yang di kembangkan oleh Google. Kode di aplikasi google itu menunjukan adanya integrasi dengan alat transfer dari Whatsapp yang belum dirilis menurut XDA.

Menurut kami, Whatapp saat ini sedang banyak berbenah tentang fitur fitur mereka. Beberapa saat lalu ada update kecil kecil an tentang tampilan tampilan mereka yang fresh dibeberapa tempat. Mungkin mereka mulai mendengarkan apa yang pengguna mereka keluhkan. Langkah yang patut di apresiasi dan diperhatikan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.