FOREVER JUNE merilis single “Baby, You’re Not Fun Anymore”

0
26

‘Menyuguhkan kepada khalayak sederet lirik tegas nan lugas bertema common love relationship tanpa harus menyebut kata cinta atau bumbu-bumbu ironi yang bisa memicu multi tafsir dari pendengar.’ – Forever June

Band asal Lampung, Forever June, tanggal 20 April 2022 kemarin merilis lagu kedua Baby, You’re Not Fun Anymore sebagai lanjutan dari single pertama Hollywood Sad Song yang dirilis februari tahun 2022 lalu. Masih bekerjasama dengan produser Jonko, single Baby, You’re Not Fun Anymore ini sudah dapat dinikmati di semua layanan musik digital yang dirilis oleh Mercusuara Music.

Eksplorasi musik yang terjadi antara Forever June dan produser Jonko kali ini berhasil menghasilkan sebuah karya musik yang memadukan unsur khas musik folk dengan strumming gitar akustik dan aransemen yang lebih dinamis, serta gesekan cello seolah mengiringi narasi lagu tersebut. Forever June imajinasi tentang kekecewaan.

Sarah sebagai penulis lagu juga menjelaskan sedikit tentang makna lagu tersebut, ujarnya “lagu Baby, You’re Not Fun Anymore ini based on my true story. Ini lagu yang liriknya dibuat senyata mungkin, di lirik lagu ini aku benar-benar di kecewakan oleh sikap mantan yang lambat laun berubah, sikapnya menjadi dingin dan tak lagi menyenangkan tanpa tahu sebab musababnya”. Lagu ini semakin memperjelas arah musik yang akan diusung oleh Forever June kedepannya. Sebuah lagu dengan mood akustik khas yang seolah menjadi ciri khasnya.

Mendampingi perilisan lagu ‘Baby, You’re Not Fun Anymore’ di semua platform digital, Forever June juga merilis official music video lagu ini yang juga dikerjakan oleh Part Time. Video musik ini merupakan representasi visual dari cerita yang terdapat dalam lagu tersebut, sebuah cerita tentang kesepian dan kesedihan suatu hubungan dan ingin segera mengakhiri semuanya. Hal ini tercermin secara visual dalam video musik lagu tersebut, di mana kesederhanaan menjadi fokus utama.

Menurut kami lagu ini santai, asik didengarkan di situasi apapun itu. Kami menganggap lagu yang asik itu lagu lagu yang bisa membius kami untuk menyelesaikan ketika mendengar lagu tersebut diputar dan lagu ini termasuk yang dapat membius kami. So gimana menurut teman teman semua? coba komen dibawah.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.