Sebuah band baru bernama Norch lahir, berisikan beberapa wajah lama yang sudah tidak asing lagi di kancah musik Kota Kediri, yaitu Pablo (Finalfury, Husky), Manaditara (Penguin Suck, FOY dan juga solois bernama Manaditara), Ade Elfanda ( FinalFury, Jalan Kenangan), Bimo (Emerland, LVNA), Titus (Jalan Kenangan Drum Tambahan). Kabarnya, band ini sudah terbentuk sejak tahun 2020, namun telah sepakat untuk menjadikannya sebagai rumah kedua dari beberapa proyek yang mereka jalani di tahun 2022. Siapkan bahan untuk album EP mereka, tidak diketahui berapa track yang dikandungnya, tapi ada satu track mereka memposting di akun Instagram mereka (@norchmusic) berjudul 360/EGO. Uniknya, panduan lagu tersebut dibuat saat pertama kali berlatih di tahun 2020 dan menjadi panduan arah musik yang akan mereka bawakan di masa depan.

NORCH 2022 photo by Rinaldoazhar
NORCH 2022 photo by Rinaldoazhar

Untuk genre “jujur kita juga bingung kalo bahas genre, karna dari beberapa personil dengerin banyak genre music, malah si manaditara dengerin Kpop haha!” kata Pablo. “kalo dari lirik dan musik yang kita bikin kemaren sih arahnya ke Emo ya (360/EGO), tapi biar temen-temen yang dengerin aja deh ntar yang sebut genre kita apa, lebih fokus dulu dengan yang kita bikin dan manteb menurut kita aja haha!” jawab Manaditara, Manaditara pun sukses membuat banyak pendengarnya tersentuh atas goresan lirik yang ia tulis, apakah Norch nanti juga akan berisi mantra-mantra emosinal yang related dengan kehidupan? kita tunggu saja updatenya.

Norch berencana merilis single berjudul 360/EGO untuk membuka pintu pertama Album EP yang mereka garap. Kabarnya single tersebut akan dirilis pada paruh kedua tahun 2022. Terdiri dari personel band Melodic hardcore dan Poppunk, jenis musik apa yang akan mereka bawakan?

Profile Band
Norch digawangi Manaditara, Pablo, Ade Elfanda, Bimo, Titus. Band asal Kota Kediri, Jawa Timur, Indonesia dan terbentuk pada 16 April 2020.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by norch (@norchmusic)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.