Dari tahun ke tahun, semakin banyak talenta musik yang menghasilkan karya musik berkualitas Indonesia. Hal ini pula yang dilakukan musisi wanita Indonesia, yang pada tahun 2019 memulai karir musiknya melalui single perdananya yang bertajuk ‘Duduk Sendiri’ bernama Kiki Juliar. Wanita yang pernah dikenal sebagai Sinden Di OVJ ini kini merilis single terbarunya yang bertajuk ‘Imaji’.

Artwork Kiki Juliar - Imaji
Artwork Kiki Juliar – Imaji

Single ‘Imaji’, kata Kiki, berkisah tentang kekaguman dan lamunan tentang seseorang dalam bentuk fantasi indah ketika sedang dalam proses didekati dan mulai menyukainya. “Aku mengambil cerita ini karena terinspirasi dari kisah pribadi produserku, Kemal Panigoro. Saat aku sedang mencari lagu yang ingin kubawakan, dia mengatakan sedang mengerjakan sebuah lagu yang belum rampung,” kata Kiki. “Setelah aku dengarkan, aku merasa teresonansi dengan single ini dan aku langsung suka dengan lagunya,” sambungnya. Bekerjasama dengan Widi Puradiredja sebagai komposer, akhirnya Kiki berhasil menyelesaikan lagu ini.’Imaji’ sedikit berbeda dengan single ‘Duduk Sendiri’ yang dirilis oleh Kiki pada tahun 2019.

Jangan Lupa Baca Juga : Fei Luthfy Mengingatkan Kita Tentang Sebuah Batasan Melalui ‘Time Bomb’

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh ???? ?????? (@kikijuliar)

Di lagu ini kita akan merasakan nuansa dreamy sekaligus juga menghadirkan nuansa oldies di dalamnya. “Aku ingin lagu ini bernuansa dreamy, berbunga bunga dan hopeful. Vibe dari lagu ini juga dibuat sedikit oldies sehingga enak kalau didengerin sambil melamun atau berkhayal,” kata Kiki. Melalui single ini, Kiki sebenarnya ingin memberikan pesan kepada pendengarnya untuk menikmati apa yang ada di depan mata dan tidak perlu khawatir akan hal-hal yang justru akan membuat segalanya semakin rumit dan kusut. Enjoy present moment!

Jangan Lupa Baca Juga :Cara Move On Yang Sempurna Ala Haico Dalam Single ‘Aku Lepas Kamu Cinta’

Kiki juga mengungkapkan bahwa dia sebenarnya mulai mengerjakan lagu ini di tahun yang sama ketika dia merekam ‘Duduk Sendiri’ tetapi Kiki sengaja merilis ‘Imaji’ tahun ini. Untuk video musiknya sendiri, Kiki ingin mencoba menggambarkan apa yang ingin ia gambarkan dalam lagu ‘Imaji’, yaitu sederhana, flowy, dreamy, dan ringan. Ia pun berharap lagu ini bisa memiliki penonton sendiri sekaligus memiliki pasar tersendiri. Kini, setelah merilis single ‘Imaji’, Kiki berencana untuk berkolaborasi dalam single baru dengan musisi lain yang memiliki getaran yang sama dengannya. ‘Imaji’ Kiki Juliar dapat didengar di semua platform streaming digital di Indonesia dan video musiknya juga dapat disaksikan di Channel Youtube resmi Kiki Juliar.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.