Semenjak meninggalkan group JKT48, mulai Februari 2021 Nadila Wantari merilis 3 buah lagu: REMINISCE (Februari), SUAR (Juli), AMBANG (November), dan NYAWA EP/Mini Album (Desember) merupakan rangkaian kisah hidup Nadila yang berisikan 3 buah lagunya from Dia terima, dan salah satu lagu lawasnya saat masih di JKT48 berjudul “Lantang”.

Jangan Lupa Baca Juga : Kenny Gabriel , Jelita, dan Kara Chenoa Perkenalkan Single Kolaborasi “Grapevine”

Memasuki tahun 2022, kegiatan Nadia dan Wantari lebih banyak berkolaborasi dengan musisi papan atas. Mulai dari remake lagu lama WONG “Jangan Lagi”, hingga ikut serta dalam kolaborasi di album baru grup DRIVE yang kembali dengan lagu baru menggantikan posisi Anji. Karena banyaknya aktivitas dengan musisi papan atas, Nadia Wantari mendapatkan banyak pendengar/penggemar baru yang tertarik dengan hasil rekamannya sendiri. Banyak sekali saran, masukan, dan pujian dari para penggemar saat Nadella menyanyikan lagu-lagunya dengan lantang. Merasa lebih tenang dan tenteram. Maka dari sinilah, Nadila Wantari memutuskan untuk kembali merilis EP NYAWA dengan konsep live akustik sebelum tutup tahun 2022.

Di EP NYAWA (Live Acoustic), Nadila Wantari kembali dengan single pertamanya, “REMINIISCE”. Karena itu adalah lagu perpisahan yang ditulis Nadella untuk para penggemarnya untuk mengucapkan selamat tinggal kepada JKT48 setelah 8 tahun.

Kali ini lagu “Reminisce” sengaja dibuat lebih dalam dan emosional dari versi aslinya. Produser Andre Surman memanggil pianis dan produser musik YESSI Kristianto yang pernah membantu band-band terkenal seperti JROCKS, SAMSONS, ERWIN GUTAWA ORCHESTRA, dll., untuk membuat lagu REMINISCE menjadi lebih gelap, dan menggambarkan rasa sakit perpisahan di piano Yessi Kristianto.

Nah, jika sebelumnya Nadila di NYAWA EP versi original mengeluarkan single berjudul LANTANG, di EP NYAWA Live Acoustic kali ini Nadila Wantari akan menampilkan REMINIISCE sebagai theme song.

Selain REMINISCE, 3 lagu SUAR, AMBANG, dan LANTANG lainnya mengalami perubahan konsep aransemen. Semuanya diubah menjadi lebih tenang dan tenteram dengan alunan gema organik dari ruangan yang digunakan untuk merekam siaran langsung dari NYAWA ini.

Pada EP NYAWA sebelumnya, Nadila Wantari merilis albumnya secara mandiri. Kali ini Nadila Wantari & Team bekerja sama dengan label TRIPLE S MUSIC untuk mendistribusikan EP NYAWA Live Acoustic dengan harapan dapat menjangkau khalayak yang lebih luas untuk Nadila Watari.

Jangan Lupa Baca Juga : 90HP AJAK NIKMATI PENYESALAN LEWAT SINGLE TERBARUNYA “REGRET”

Semoga EP NYAWA Live Acoutic dapat menyampaikan kisah Nadila Wantari dalam suasana yang berbeda. Dan itu bisa menjadi kisah hidup bagi semua penggemar/pendengar Nadella yang merasakan hal yang sama. Bahwa Anda selalu memiliki harapan dan semangat untuk mengejar impian hidup.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.