Setelah merilis lagu duet dengan Dara berjudul “Antara Kau & Aku”, Cut Keysha sekarang meluncurkan single debut solonya yang berjudul “Kedua Kali”. Sebagai seorang musisi yang telah menyukai bernyanyi sejak usia muda, Cut Keysha ingin serius dalam karier musiknya karena itu adalah tujuannya. Dia mengungkapkan, “Aku mulai suka nyanyi sejak TK, awalnya hanya mendengarkan musik, kemudian lama-lama suka bernyanyi.” Dia juga menceritakan, “Ketika saya berada di kelas 5 atau 6 SD, saya mulai serius dan mengikuti pelajaran vokal.” Cut Keysha adalah penggemar berat Bruno Mars.

Jangan Lupa Baca Juga : “Before We Even Start” oleh Omar And Bilden, Patah Hati Masalah Percintaan Remaja

Cut Keysha

Untuk single solo debutnya ini, Cut Keysha berusaha untuk menghadirkan kisah yang relate dengan banyak orang. “Lagu ini menceritakan tentang perasaan seseorang yang di tinggal karena pasangannya tidak setia dan lebih memilih orang lain. Saat mencoba untuk move on, pasangan yang tidak setia tadi datang menggoda kembali. Jadi, intinya yang hatinya tersakiti ini, tidak ingin kalau dirinya disakiti kedua kali,” katanya. Cut Keysha merasa, banyak orang diluar sana yang merasakan apa yang diceritakannya di single ini. Untuk itulah, dia juga memberikan sebuah tips bagi mereka yang belum bisa move on. “Kalau caraku biasanya cari kesibukan lain seperti hobi baru, belajar, pokoknya hal-hal yang positif. Trus juga having fun bareng teman-teman, jalan-jalan atau main bareng. Nanti lama-lama juga akan move on kok. Semangat!” pesannya.

Lagu “Kedua Kali” dikomposisi oleh Denise Julia dan Jerricoev, yang juga menjadi produsernya. Thomas Bianto terlibat dalam piano dan string, Aldi Rahman memainkan bass, Ayoe Purnama Sari sebagai direktur vokal, Heri Alesis sebagai editor vokal, Aditya Bagus @brosstudio sebagai insinyur vokal, proses mixing oleh Wawas Asakah, dan mastering oleh Sage Audio.

“Aku berharap kalian menyukai lagu ini. Bagi teman-teman yang mengalami hal yang sama seperti yang saya ceritakan dalam lagu ini, tetap sabar karena jodoh tidak akan pergi kemana. Saya yakin, kalian akan menemukan seseorang yang menyukai kalian bahkan lebih dari sebelumnya,” kata Cut Keysha menjawab harapannya lewat lagu ini. Dia juga menjanjikan bahwa dia telah menyiapkan beberapa single baru yang akan segera dirilis setelah “Kedua Kali”. “Jadi tunggu saja!” tambahnya. “Kedua Kali” adalah single solo debut dari Cut Keysha dan sudah tersedia di platform streaming musik di Indonesia.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by 𝕂 (@cutkeysha18)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.