Banyak orang sering kali meragukan keputusan hidup mereka dan merasa tidak puas dengan apa yang mereka miliki. Hal ini juga dirasakan oleh seorang penyanyi pria baru asal Indonesia bernama Novalias Bari, atau lebih dikenal sebagai Vali. Melalui single debutnya yang berjudul “Could it Be Enough?”, Vali ingin menyapa pendengar musik Indonesia sambil mengungkapkan perasaannya.

Jangan Lupa Baca Juga : Tompi Syiarkan Lagu Ramadhan dari Bimbo Lewat Versi Baru ‘Ada Anak Bertanya Pada Bapaknya’

Ia menjelaskan bahwa “Could It Be Enough?” bercerita tentang curhatan seseorang yang selalu merasa tidak puas dengan pencapaian yang telah mereka raih. Meskipun kita telah mencapai prestasi yang kita inginkan, kita masih merasa seperti pecundang. Penyanyi ini, yang sebenarnya telah berkecimpung di industri seni sejak tahun 2018, mengatakan bahwa perasaan ini membuat kita ragu tentang kemampuan kita dan sering kali terlalu memikirkan segala hal. Dia meyakini bahwa banyak orang juga mengalami hal yang sama. Lagu ini ditulis oleh Vali bersama Nasya Citrawiryan, diproduseri oleh Farrel Cahyono dan Dikola, serta proses mixing dan mastering oleh Matthew Mamahani.

“Dengan lagu ini, saya berharap bisa menceritakan potongan kehidupan saya melalui lagu-lagu yang saya ciptakan,” ujar Vali. “Dan saya berharap lagu ini juga bisa dihubungkan oleh pendengarnya.” Dengan harapan besar itu, Vali membawakan single “Could It Be Enough?” dengan nuansa yang ceria dan penuh semangat, lengkap dengan irama yang bisa membuat pendengar ikut berjoget. Jika Anda penasaran dengan single debut Vali yang berjudul “Could It Be Enough?”, lagu tersebut sudah dapat didengarkan di semua platform streaming musik digital.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by VALI (@vaal.ii)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.