Duo asal Yogyakarta, More on Mumbles, baru saja merilis single terbaru mereka yang berjudul “Good For You” di bawah perusahaan rekaman terkemuka Sony Music Entertainment Indonesia (SMEI). Lagu ini merupakan karya pertama duo tersebut setelah mereka bergabung dengan SMEI. Awan dan Lintang, dua anggota More on Mumbles, menjelaskan bahwa “Good For You” adalah lagu yang mengisahkan tentang perpisahan.

Jangan Lupa Baca Juga :‘Percaya’ Jadi Sarana untuk Prinsa Mandagie Memotivasi Kaum Patah Hati

Lintang, yang menulis lirik lagu ini pada tahun 2021, mengungkapkan, “Aku dan Awan pernah mengalami perpisahan yang sangat menyedihkan beberapa tahun yang lalu. ‘Good For You’ adalah salah satu lagu yang kami ciptakan pada masa-masa sedih itu.” Melalui lagu “Good For You”, More on Mumbles ingin menyampaikan bahwa hal terberat dari perpisahan adalah asumsi bahwa orang yang meninggalkan akan baik-baik saja, sementara yang ditinggalkan masih berjuang untuk menerima kenyataan bahwa mereka harus berpisah.

Lintang menambahkan, “Kita yang ditinggalkan masih merasa sedih dan sulit menerima situasi ketika harus berpisah.” Meskipun perpisahan sering kali dikaitkan dengan hubungan asmara, Awan dan Lintang berpendapat bahwa perasaan yang terkandung dalam lagu ini tidak hanya terbatas pada satu bentuk hubungan. Ada juga perpisahan dalam bentuk lain yang sama pentingnya untuk diperbincangkan. Awan berkata, “Kadang-kadang kita merasa sedih ketika harus berpisah dengan sahabat yang ternyata sudah tidak cocok lagi, atau dengan anggota keluarga yang semakin menjauh karena jarang berkomunikasi.”

Sebagai informasi menarik, lagu “Good For You” adalah lagu yang menarik minat SMEI untuk merekrut More on Mumbles. Awan dan Lintang mengunggah penampilan live mereka dalam membawakan lagu ini di media sosial dan menarik perhatian label rekaman. Awan menjelaskan, “Kami mengunggah potongan lagu ini di Instagram, dan ternyata salah satu A&R Sony bernama Mas Yudhis tertarik dengan lagu tersebut. Kemudian, Mas Yudhis dan Mas Keke dari Sony menghubungi kami untuk mengajak bergabung sekitar bulan Januari tahun lalu.”

Single debut More on Mumbles bersama SMEI ini diharapkan menjadi awal yang baik untuk kerjasama mereka. Lagu “Good For You” sudah dapat didengarkan di semua platform musik digital, dan video klipnya telah tersedia di YouTube

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.