Rapper Indonesia yang nyentrik, Sexy Goath, merilis single terbarunya yang berjudul “W.I.B (Waktu Indonesia Berdisko)”. Single ini juga merupakan pengantar dari mini album yang berjudul “Suka Suka Gue” miliknya. Mini album dan single terbaru ini menandai era terbaru Sexy Goath di tahun 2023.

Jangan Lupa Baca Juga : Oslo Ibrahim Merilis Single Baru ‘OSLO’

Sexy Goath bekerja sama dengan Astagah Bonie, yang bertindak sebagai produser serta melakukan proses mixing & mastering, dalam pembuatan keseluruhan 8 lagu di dalam mini album “Suka Suka Gue”. Sexy Goath mengungkapkan, “Kumpulan lagu ini saya ciptakan secara santai dan sebagian besar dibuat pada tahun 2023. Lagu-lagu di mini album ini tidak memiliki tujuan pasti dan tampaknya tidak ada benang merah yang menghubungkannya,” sambil tertawa. Nama mini album ini, “Suka Suka Gue,” dipilih karena di dalamnya, Sexy Goath memberikan suara baru dengan bahasa yang ringan ala dirinya, sesuai dengan selera Sexy Goath sendiri.

Untuk merayakan rilis mini album ini, Sexy Goath mengadakan acara nongkrong bareng dengan para penggemarnya yang disebut sebagai Wagelagang. Langkah ini diharapkan dapat memberikan warna baru di industri musik, terutama dalam genre hip hop. “Saya berharap karya yang saya buat bersama Astagah Bonie dapat memenuhi kerinduan para pendengar musik saya yang telah lama menantikan lagu-lagu terbaru dari saya,” kata Sexy Goath.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by BADASS PAPI (@sexygoath)

Sexy Goath juga mengungkapkan bahwa mini album “Suka Suka Gue” ini akan menjadi jembatan untuk proyek berikutnya yang akan lebih unik dan berbeda yang sedang disiapkannya. Sementara menunggu, mari kita streaming dan meramaikan mini album terbaru dari Sexy Goath yang berjudul “Suka Suka Gue” yang sudah tersedia di seluruh platform digital di Indonesia.

Mini album “Suka Suka Gue” dari Sexy Goath merupakan kombinasi yang sempurna antara gaya musik yang santai dan lirik yang ringan. Dalam album ini, Sexy Goath menciptakan lagu-lagu tanpa batasan tujuan yang jelas, memberikan kebebasan kepada pendengar untuk menikmati dan meresapi setiap beat dan lirik dengan cara mereka sendiri. Dengan merilis mini album ini, Sexy Goath menegaskan eksistensinya sebagai seorang inovator dalam industri musik hip hop di Indonesia, dan para penggemar tak sabar menantikan proyek-proyek unik dan menarik yang akan datang dari rapper nyentrik ini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.