Phonetic meluncurkan single berikutnya sebagai bagian dari perjalanan menuju album debut mereka dengan judul “I’m Falling Over You”. Single terbaru ini resmi dirilis di berbagai platform musik digital pada tanggal 21 Juni 2023. Lagu ini digubah oleh Phonetic bersama produser Rizki M.H, menghadirkan nuansa yang lebih ringan dan menampilkan sisi baru dari proses kreatif grup ini. Meskipun demikian, mereka tetap mempertahankan kegembiraan dan semangat yang khas dalam musikalitas mereka.

Jangan Lupa Baca Juga : ​ Pamungkas Merilis ”A Day That Feels Better, Still Can’t Call Your Name, dan Break It” Secara Live

Lirik pembuka lagu ini, yang ditulis oleh Ario Danan sebagai vokalis, mengungkapkan perasaan cinta yang semakin mendalam namun sulit untuk diungkapkan. Seperti yang terdengar dalam lirik, “She looks at me, her face lit by the movie screen. Oh my darlin’, I wish that I could see”, Ario mencoba menyampaikan betapa sulitnya mengungkapkan perasaan tersebut. Musikalitas lagu ini didukung oleh lick-lcik gitar yang tenang namun penuh emosi, yang melengkapi pengulangan lirik yang terus menerus mengalun.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by ? ? ? ? ? ? ? ? (@phonetictheband)

Selain merilis single ini, Phonetic juga menyertakan video klip yang menarik untuk melengkapi pengalaman pendengar. Video klip “I’m Falling Over You” disutradarai oleh Fakhri atau lebih dikenal dengan nama Youngyey. Video klip ini menggambarkan kehidupan sehari-hari sepasang seniman perupa, Ahadiat Joedawinata dan Chairin Hayati Joedawinata, yang sering disapa dengan Wak Ai dan Wak Rini. Mereka tinggal di sebuah rumah di daerah Bandung Utara yang nyaman, di mana setiap sudutnya dihiasi dengan lukisan dan karya seni rupa lainnya. Rumah ini juga memiliki ruangan khusus sebagai meja kerja, perpustakaan, dan tempat untuk menciptakan karya seni. Visualisasi kehidupan sehari-hari Wak Ai dan Wak Rini dalam video klip ini menggambarkan esensi lirik dan musik yang ingin disampaikan oleh Phonetic dalam single mereka kali ini.

“I’m Falling Over You” dipilih sebagai single kedua dari album Dancing In My Head, mengikuti kesuksesan single sebelumnya, “All The Time”, yang dirilis pada 8 Mei sebelumnya. Penggemar juga dapat menikmati video klip ini mulai tanggal 30 Juni 2023 di saluran resmi YouTube milik Phonetic. Dengan langkah-langkah kreatif mereka dan kehadiran musik yang semakin menarik, Phonetic semakin memperkuat posisinya dalam industri musik, dan album debut mereka semakin ditunggu-tunggu oleh para penggemar.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.