TB Aji Menguak Perjalanan ‘Jangan Datang Lagi’: Kisah Kekalahan Cinta dan Kematangan Seorang Musisi

TB Aji dan Dumeca Records Berkolaborasi dalam Single Terbaru 'Jangan Datang Lagi': Kisah Cinta, Kekalahan, dan Perkembangan Seorang Musisi.

0
15

Tahun 2023 menjadi tahun yang penuh semangat bagi para musisi tanah air, di mana mereka saling berlomba-lomba untuk menelurkan karya-karya berkualitas. Salah satu musisi yang berhasil mencuri perhatian adalah TB Aji, yang telah merilis single ketiganya yang berjudul ‘Jangan Datang Lagi’. Lagu ini menjadi bukti kepiawaian Aji dalam memilih karya-karya yang menarik perhatian pendengar.

Jangan Lupa Baca Juga : YODMG Dan Garry Armando Ungkapkan Hubungan Yang Toxic Lewat Lagu “Showdown”

Proses pembuatan lagu ‘Jangan Datang Lagi’ ternyata telah selesai hampir satu tahun sebelum perilisan resmi. Aji mengungkapkan bahwa saat pertama kali mendengar demo lagu tersebut, dia langsung merasa terhubung dengan melodi yang begitu pas dan cocok dengan dirinya. Ia melihat lagu ini sebagai ciptaan yang sangat mewakili identitas musik Badai, salah satu penyanyi dan pencipta lagu yang pernah menjadi anggota Kerispatih.

Dalam penggarapan lagu ini, Dumeca Records kembali menggandeng JEDI (Jeffrey Stefanus & Dinno Taruprajoko), produser musik yang sebelumnya sudah sukses berkolaborasi dengan Aji dalam lagu ‘Simpan Hati’. Kolaborasi ini terbukti sukses karena proses pembuatan lagu berjalan dengan lancar dan tanpa kendala yang berarti. Aji merasa beruntung bisa bekerja dengan tim yang solid dan berpengalaman.

TB Aji Rilis Single Jangan Datang Lagi bersama Dumeca Records
TB Aji Rilis Single Jangan Datang Lagi bersama Dumeca Records

Aji menjelaskan bahwa lagu ‘Jangan Datang Lagi’ memiliki lirik yang sederhana namun mudah dipahami oleh pendengar. Melodi lagu ini digarap oleh Jeffrey Stefanus dengan sentuhan yang kekinian, mengikuti tren musik terkini. Kombinasi lirik dan musik yang tepat membuat proses pembuatan lagu ini berjalan lebih cepat dari yang mereka perkirakan.

Lagu ‘Jangan Datang Lagi’ menggambarkan kisah cinta anak muda masa kini yang sedang menjalani hubungan serius dengan pasangannya. Aji merasa bahwa lagu ini sangat relevan dengan realitas kehidupan sekarang, di mana banyak orang muda yang mengalami perasaan menerima kekalahan dalam cinta dan berharap agar mantan kekasihnya tidak datang kembali ke dalam hidupnya di masa depan.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by TB AJI (@tbaji)

Dengan lagu ‘Jangan Datang Lagi’, TB Aji ingin menyampaikan pesan kepada pendengarnya bahwa menerima kekalahan dalam cinta bukanlah kegagalan, tetapi merupakan langkah awal untuk memulai babak baru dalam hidup. Lagu ini juga menjadi representasi dari perkembangan dan kematangan Aji sebagai seorang musisi, yang semakin mahir dalam memilih lagu-lagu dengan pesan yang bisa dirasakan oleh banyak orang.

Jangan Lupa Baca Juga : Comeback setelah 13 tahun Hilang, SKJ’94 Kembali

Melalui kerja keras dan dedikasinya, TB Aji dan tim produksi dari Dumeca Records berhasil menciptakan sebuah karya yang berkualitas dan mampu menyentuh hati pendengarnya. Single terbarunya, ‘Jangan Datang Lagi’, diharapkan dapat menjadi penanda kesuksesan dan pengakuan atas bakat musik Aji di kancah musik Indonesia.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.