Sebuah duo musisi terbaru telah lahir di Indonesia dengan nama KATHMANDU, yang terdiri dari penyanyi bernama Basil Sini dan seorang produser serta multi-instrumentalis bernama Marco Hafiedz. Dengan genre Pop-Rock, KATHMANDU menghadirkan single debut berjudul ‘MADDY’, menyapa penikmat musik di Indonesia.

Jangan Lupa Baca Juga : Putri Gita Rilis Lagu Tentang Toxic Relationship Berjudul “Telah Coba”

Basil mengungkapkan bahwa lagu ini terinspirasi dari perasaannya pada seseorang yang bernama MADDY. Meskipun dia merasa pengecut dan tidak berani mendekati MADDY, lagu ini sebenarnya bukan untuk MADDY, tetapi merupakan hasil dari keinginan Marco untuk memiliki lagu dengan nama seorang gadis saat mereka menulis lagu-lagu untuk album. Lagu ‘MADDY’ menjadi cara Basil untuk melampiaskan perasaan sebagai seorang anak yang pemalu.

Lagu ini diproduksi oleh Ridho Hafiedz dari SLANK, yang tertarik menjadi produser untuk KATHMANDU karena menilai materi mereka bagus dan berkarakter. Lagu ini memiliki nuansa upbeat dan positif, yang diharapkan dapat diterima oleh banyak orang. KATHMANDU berharap lagu ini bisa mewakili orang-orang yang kurang berani mengungkapkan perasaan mereka dan mengajak para pendengarnya untuk terhubung dengan esensi generasi mereka.

Dengan sentuhan Pop-Rock yang kuat, KATHMANDU ingin mengeksplorasi batas musikalitas mereka dan mengundang pendengar untuk memahami lebih dalam tentang generasi mereka melalui single debut ‘MADDY’. Lagu ini telah dirilis di seluruh platform streaming musik di Indonesia, menandai gebrakan KATHMANDU dalam industri musik Tanah Air.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.