Beres, bro! Semarang, 16 September 2023 – FAHRI lagi ngebut nih dalam industri musik tanah air. Setelah sukses dengan single pertamanya yang bikin kita semua berasa ‘What a Good Time in Semarang’ dan yang bikin hati kita berbunga-bunga ‘I Will Love You in Every Universe’, sekarang FAHRI lagi nambahin porsi kebahagiaan kita dengan rilis EP Album terbaru berjudul ‘Lately, I’m Lonely’. Gimana enggak happy coba, ini debut albumnya dia!

Musisi muda berbakat FAHRI siap menggebrak industri musik tanah air dengan debut EP Album terbarunya yang berjudul ‘Lately, I’m Lonely’. FAHRI siap menghadirkan karya penuh makna ini.

Lepas dari panggung kuliah, FAHRI kini mempersembahkan ‘Lately, I’m Lonely’ sebagai pengabadian kenangan masa-masa indahnya dari tahun 2017 hingga 2021. Dalam album ini, FAHRI akan mengajak pendengar merenung tentang suka duka masa remaja di Indonesia, di mana pencarian jati diri dipenuhi oleh memori bersama sahabat dan pasangan.

Photo by Alexander Possingham on Unsplash

‘Lately, I’m Lonely’ akan menghadirkan lima lagu penuh emosi yang semuanya ditulis oleh FAHRI sendiri. Lagu-lagu seperti ‘I Will Love You in Every Universe’, ‘What if I Told You?’, ‘Lately, I’m Lonely’, ‘What a Good Time in Semarang’, dan ‘Way Back Home’ akan menjadi refleksi perjalanan seseorang yang melangkah ke fase baru setelah kuliah. FAHRI berharap bahwa album ini dapat mengingatkan pendengar akan kenangan indah di masa remaja, menggugah memori tentang teman seperjuangan, dan menghadirkan manis pahitnya percintaan yang membentuk kita menjadi pribadi yang lebih berani saat ini.

Jangan Lupa Baca Juga : Rilis Album Pendek Sarat Penuh Makna, Navis Math mempersembahkan “You Made This Easy”

Proyek EP Album ini akan tetap diproduseri oleh Izkar Lazuardi dan Raden Ichsani, yang diharapkan mampu menghadirkan kisah-kisah ini dengan sentuhan musik yang mudah dinikmati dan memberikan nuansa nostalgia. Nah, makin seru, tantangan inilah yang membuat makin berat nih, gimana biar cerita-cerita ini bisa nyambung dengan musik yang enak didengerin dan bikin kita rindu masa lalu. FAHRI sangat puas dengan hasil akhir lagu-lagu ini dan merasa bahwa sentuhan para produser pada lagu-lagu tersebut benar-benar magis.

Pineclub at Garage Entertainment dan FAHRI punya harapan besar, yakni supaya EP Album ‘Lately, I’m Lonely’ ini bisa jadi album favorit buat kita semua. Mereka berharap album ini bisa ngebawa kita ke dalam perasaan yang FAHRI rasain.

Jadi, siap-siap untuk merasakan gelombang emosi yang dipersembahkan oleh FAHRI dalam rilis EP Album terbarunya yang begitu personal ini. ‘Lately, I’m Lonely’ siap menyapa hati para pecinta musik tanah air dengan lagu-lagu yang mengingatkan kita akan masa remaja yang indah dan berharga. Siap-siap buat nostalgia bareng FAHRI, guys! ?✨#LatelyImLonely #FAHRI #MusikIndonesia

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.