Isyana Sarasvati terus menunjukkan kelas dan eksistensinya, tidak hanya sebagai ikon dalam industri musik, tetapi juga hadir dalam berbagai gelaran fashion dunia. Setelah menghadiri New York Fashion Week bersama dengan brand Coach minggu lalu, Isyana kini mendapatkan undangan dari majalah Vogue untuk menghadiri Vogue World di London.

Jangan Lupa Baca Juga : Rilis Album Pendek Sarat Penuh Makna, Navis Math mempersembahkan “You Made This Easy”

Kegiatan ini merupakan kelanjutan dari partisipasinya di Vogue World New York tahun lalu, di mana ia bertemu dengan selebriti kelas atas seperti Bella Hadid, Lil Nas X, Serena Williams, serta menghadiri undangan brunch eksklusif bersama editor-in-chief Vogue dan kurator Met Gala, Anna Wintour.

Vogue World London kali ini berlokasi di London Barat, tepatnya di Theatre Royal Drury Lane. Dalam edisi tahun ini, Vogue World berkolaborasi dengan creative director Stephen Daldry untuk mendalami dunia produksi teater dan menggabungkannya dengan elemen fashion, yang ternyata sejalan dengan latar belakang Isyana Sarasvati. Selain itu, Vogue World tahun ini ditutup dengan penampilan highlight dari koleksi Autumn/Winter 2023.

Isyana Sarasvati tampil dengan anggun mengenakan mantel kasmir berwarna hitam yang didesain oleh desainer lokal asal Inggris, Huishan Zhang, dan duduk di box seats untuk menyaksikan produksi yang unik yang terinspirasi oleh malam pembukaan di West End. Ia juga berbagi momen dengan selebriti dunia lainnya seperti Jared Leto, Rita Ora, Cara Delevingne, William Gao, Ashley Graham, aktor Damien Lewis, James McAvoy, serta musisi berbakat seperti FKA Twigs dan Stormzy yang juga tampil dalam ajang bergengsi ini.

Dalam ajang tersebut, sang diva mendapatkan sambutan hangat dari Anna Wintour dan mereka berbincang serta saling mengenang waktu mereka pada saat brunch di New York tahun lalu. Isyana juga terlihat berbincang dengan aktris pemeran Rose dalam film “Titanic”, Kate Winslet, serta beberapa selebriti lainnya, termasuk pemeran-pemeran “Game of Thrones”, Maisie Williams dan Emilia Clarke.

Aktivitas Isyana Sarasvati ini menjadi bagian dari rangkaian kesibukannya baru-baru ini. Sebelumnya, ia juga hadir di ajang bergengsi di bidang fashion, yaitu New York Fashion Week. Selepas ini, Isyana masih memiliki beragam agenda di luar negeri, termasuk pertunjukkan di Billboard Live Yokohama dan Yamaha Hall Ginza Tokyo, Jepang, pada bulan Oktober mendatang. Setelah itu, ia akan melanjutkan perjalanan ke Australia untuk tampil di SXSW Sydney, dan rangkaian perjalanan internasional ini akan ditutup di Taiwan, di mana Isyana Sarasvati akan manggung di LUCFest Taiwan pada awal November.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.