Indonesia kembali dimeriahkan oleh kehadiran seorang penyanyi solo berbakat bernama Athaya Alysha, yang dikenal dengan nama Asya. Anak dari Edo Borne dan Hesti Purwadinata yang kini berusia 21 tahun ini akhirnya mewujudkan impian untuk terjun ke dunia musik dengan merilis single debut yang berjudul “Bahagiaku.”

Jangan Lupa Baca Juga : Andina Julie Rilis Single yang Penuh Luapan Perasaan Bertajuk ‘Aku Ingin Jatuh Cinta’

Single ini bercerita tentang rasa kagum terhadap seseorang yang menginspirasi, seseorang yang dapat dilihat dari kejauhan namun sulit dijangkau. Asya menjelaskan, “Aku menciptakan lagu ini karena ada sosok yang menginspirasi dan membuatku terkagum, tapi aku sadar bahwa sosok itu sulit dijangkau. Sosok itu adalah biasku di boyband favoritku,” lanjutnya sambil tersenyum.

Lagu ini ditulis oleh Asya bersama Genta Semeru, dan diproduksi oleh L30 Musicworks yang terdiri dari Genta Semeru, Gama Ramadhani, dan Giri Angga. Proses pembuatan lagu ini memakan waktu 3 tahun. Asya berharap agar lagu ini dapat dirasakan oleh banyak orang, karena cerita yang dihadirkannya dalam lagu ini mungkin dialami oleh banyak orang di luar sana.

“Bahagiaku” juga menjadi langkah awal bagi Asya untuk serius mengejar karier di dunia musik, dengan tujuan menyajikan karya terbaiknya sehingga para pecinta musik di Indonesia dapat menikmati karya-karya musik terbaik dari anak bangsa. Single debut Asya yang berjudul “Bahagiaku” sudah dapat dinikmati di semua platform streaming digital di Indonesia.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.