Syella Quamilla Yommy, yang dikenal sebagai Syeqy, kembali memanjakan penggemarnya dengan merilis single ketiganya dalam tahun yang sama dengan perilisan single keduanya yang berjudul “Drunk in Love.” Dalam karyanya yang terbaru, Syeqy menawarkan sentuhan musik yang sedikit berbeda dari dua single sebelumnya, meskipun dengan pesan yang sama yang mendalam. Dalam single ketiganya yang diberi judul “Gimme U,” ia memadukan unsur Pop dan RnB untuk mengangkat isu jatuh cinta di era digital.

Jangan Lupa Baca Juga : Sheila Purnama Bercerita Akhir Perjalanan Cinta Yang Tak Berkahir Indah Melalui Single “Tak Terikat”

Setelah sukses merilis single pertamanya yang berjudul “Sassy,” Syeqy berhasil kembali dengan single keduanya, “Drunk in Love.” Single kedua ini menjadi debutnya dalam merilis video musik, setelah sekian lama berkarir di dunia musik. Keunikan Syeqy terlihat dalam pemilihan tema dan isu yang diangkat dalam lagu-lagunya. Melalui dua single sebelumnya, kita bisa melihat betapa ia cermat memilih topik yang relevan. Di “Sassy,” ia mengulas dampak media sosial terhadap cara pandang dan pola pikir manusia. Sementara dalam “Drunk in Love,” ia menyajikan tema hubungan yang beracun. Kini, dengan single ketiganya, Syeqy sekali lagi membahas isu yang sangat relevan di era saat ini, yaitu bagaimana cinta berjalan dalam era digital.

“Single ini menceritakan tentang bagaimana kita menginginkan seseorang, meskipun kita belum pernah bertemu sebelumnya,” jelas Syeqy. Ia menyoroti bahwa seringkali cinta atau ketertarikan pada seseorang muncul hanya setelah beberapa kali bertukar pesan atau bahkan hanya dengan melihat seseorang dari jauh. Situasi semacam ini sangat sering terjadi, terutama di era di mana media sosial mendominasi interaksi sosial. “Ada saat-saat ketika kita merasakan perasaan cinta atau ketertarikan pada seseorang hanya karena telah berkomunikasi beberapa hari dan merasa adanya ‘chemistry’ di antara kita dan mereka,” ungkapnya.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by SYEQY? (@syeqy)

Single terbaru, “Gimme U” oleh Syeqy, telah dirilis dan dapat dinikmati di berbagai platform musik digital favorit, seperti Spotify, YouTube, Deezer, dan Apple Music. Penyanyi yang sangat berbakat ini terus menghadirkan karya-karya yang memikat hati para pendengarnya dan menjelajahi berbagai aspek dalam dunia cinta, sosial media, dan hubungan manusia di era digital. Syeqy terus berkembang sebagai seorang artis yang unik dengan pesan-pesan dalam musiknya yang relevan dengan kehidupan masa kini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.