The Sams Merilis Lagu Terbaru, “Pendar Pudar”: Menggali Emosi Perpisahan. Pada 17 November 2023, The Sams merilis single terbaru mereka yang berjudul “Pendar Pudar”. Lagu ini mengeksplorasi perasaan yang menyertainya, menggambarkan getirnya perpisahan dan upaya seseorang melangkah maju dari kisah lalu.

Jangan Lupa Baca Juga : G.A.T.E Sebar Vibe Positif Lewat Single ke-2 “One Step at a Time”

Dalam liriknya, lagu ini menceritakan perjuangan melupakan kenangan lama, terutama setelah ditinggalkan oleh orang yang dicintai. “Pendar Pudar” menjadi manifestasi suara mereka, yang dirilis secara digital melalui Youth Generator Records, mengikuti jejak kesuksesan dari lagu sebelumnya, “Dinamikalis”, yang sebelumnya tersedia di Bandcamp mereka.

Keberhasilan single ini mendorong The Sams untuk merencanakan debut album yang akan segera dirilis. Proses penggarapan album tersebut tengah berlangsung dan dijanjikan akan menjadi sebuah karya yang diperhitungkan.

Kredit untuk lagu ini diberikan kepada M Alaqobah dan Angga Bahari yang menulis liriknya, sementara komposisi lagu ditangani langsung oleh The Sams. Proses produksi, mulai dari perekaman drum, gitar, dan bass dilakukan di Red Music Studio, sementara vokal dan backing vokal direkam di ADStudio. Proses mixing dan mastering dilakukan oleh Jimi Delvian, sementara desain artworknya disiapkan oleh akbrshqi. Distribusi digital dilakukan melalui Youth Generator Records.

Lirik lagu ini mencerminkan perasaan mendalam dari seorang yang berusaha melangkah maju, meskipun kenangan masa lalu masih menyelimutinya. Menggambarkan perjalanan kehilangan harapan, kebingungan, hingga lambat laun terbitnya cahaya di tengah kegelapan emosional yang perlahan memudar.

Dengan rilisnya “Pendar Pudar”, The Sams mengundang pendengar untuk mengikuti perjalanan emosional mereka, mengeksplorasi sisi getir perpisahan, dan mencoba menemukan cahaya baru di tengah gelapnya perasaan yang ditinggalkan. Lagu ini menjadi penanda perjalanan musik mereka yang semakin matang dan penuh emosi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.