Periode vakum telah berakhir, mari kita nikmati lebih sering karya-karya dari trio Gamaliël, Audrey, dan Cantika (GAC). Bahkan, kini mereka kembali menghadirkan sebuah lagu baru yang dapat kita dengarkan sehari-hari dengan nuansa musik yang ceria. Meskipun mirip dengan “Really Really Want,” lagu terbaru ini tetap mengusung nuansa cinta yang manis, mungkin cocok sebagai latar belakang bagi mereka yang tengah merasakannya.

Jangan Lupa Baca Juga : Gamaliél, Audrey, Cantika (GAC) dan Isyana Sarasvati Berhasil Bawa Pulang Piala AMI Awards ke-26

Lagu yang berjudul “The Way You Move” ini merupakan karya manis dari GAC yang menggambarkan momen-momen menyenangkan saat tertarik pada seseorang. Liriknya mengisahkan kebahagiaan menghabiskan waktu bersama, baik itu di jalan, di dalam mobil, atau bahkan di lantai dansa. Musik yang menyertai lirik tersebut dikemas dalam genre pop groovy, mengundang siapa pun yang mendengarkannya untuk berdansa mengikuti alur lagu ini. Abigail Cantika menceritakan, “(Ini adalah) lagu yang membuat merasa baik, semoga pendengarnya dapat berdansa mengikuti irama lagu ini dan merasakan getaran perasaan saat tertarik pada seseorang, terutama di lantai dansa.”

“The Way You Move” secara lirik ditulis oleh trio GAC dengan dukungan dari dua teman mereka, yaitu Monica Karina dan RFO. Mereka juga bekerja sama dalam menggarap aspek musikalnya, dengan Aldi Nada Permana membantu menciptakan nuansa yang diinginkan. Beat yang terasa mengajak berdansa, ditambah dengan aksen suara dari gitar elektrik dan biola, menjadi daya tarik bagi para pendengar musik Indonesia. Lagu ini, sebagai karya ketiga setelah comeback mereka, sudah dapat dinikmati di berbagai platform streaming musik. Karya ini sangat cocok untuk menyertai malam Anda di lantai dansa!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.