Nadhif Basalamah, seorang musisi muda berbakat Indonesia, telah menciptakan warna baru dalam industri musik tanah air sejak merilis ‘After School Sad Session’ pada tahun 2018 hingga sukses dengan mini album ‘wonder in time’ pada tahun 2022. Keberhasilannya membawa Nadhif menjelajahi tangga musik global tahun 2023 melalui karyanya terbaru bertajuk ‘Penjaga Hati’, yang telah menjadi soundtrack untuk lebih dari 300 video di TikTok.

Jangan Lupa Baca Juga : Daisy Release Single “Sulam Rindu”, Mengambil Inspirasi Dari Seseorang Yang Mengubah Pandangannya Tentang Cinta

Dengan keunikan karyanya, ‘Penjaga Hati’ berhasil menembus deretan tangga musik global di berbagai platform digital streaming seperti Spotify, TikTok Music, Apple Music, YouTube Music, bahkan menjadi satu-satunya lagu Indonesia yang berhasil mencapai 100 besar dalam global daily chart. Lagu ini berhasil menduduki posisi pertama sebagai 50 Lagu Viral di Indonesia dan Malaysia, serta meraih posisi kedua sebagai 50 Lagu Viral versi Global dan di Singapura.

Selain kejujuran yang diungkapkan melalui karyanya, ‘Penjaga Hati’, yang diproduksi oleh Petra Sihombing dan ditulis oleh Nadhif, Petra Sihombing, serta Daffa Sirat, menawarkan musik yang mudah dinikmati dan lirik yang mampu menarik perhatian, memberikan relevansi yang tinggi tidak hanya di kalangan penggemarnya tetapi juga secara lebih luas di masyarakat.

Single ‘Penjaga Hati’ memperlihatkan perasaan cinta yang mendalam, di mana seseorang bersedia melakukan segala cara untuk mengungkapkan rasa cintanya. Lagu ini juga mencerminkan emosi yang tak terkendali ketika seseorang memiliki hubungan yang kuat, mampu melampaui batas dan mengatasi semua rintangan demi kebahagiaan. Terinspirasi oleh perasaan cinta yang rumit, Nadhif menciptakan ‘Penjaga Hati’ sebagai bentuk ungkapan paling jujurnya untuk orang yang dicintainya.

Jangan Lupa Baca Juga : Maira Muthma Merilis Singel Terbaru “Salah Waktu”, Beri Pesan Jangan Buru Buru Jatuh Cinta

Dengan pencapaiannya ini, diharapkan ‘Penjaga Hati’ bersama karya-karya Nadhif yang lain dapat terus menjadi penawar dan penghibur di hati pendengarnya. ‘Penjaga Hati’ telah dapat diakses dan dinikmati di semua layanan digital streaming sejak 21 Juni 2023, mengukuhkan posisi Nadhif Basalamah sebagai salah satu musisi muda berbakat yang mencetak keberhasilan di panggung musik Indonesia dan global.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Nadhif Basalamah (@nadhifbasalamah)

Nadhif menciptakan ‘Penjaga Hati’ sebagai bentuk ungkapan paling jujurnya untuk orang yang dicintainya. Dengan pencapaiannya ini, diharapkan ‘Penjaga Hati’ bersama karya-karya Nadhif yang lain dapat terus menjadi penawar dan penghibur di hati pendengarnya. ‘Penjaga Hati’ telah dapat diakses dan dinikmati di semua layanan digital streaming sejak 21 Juni 2023, mengukuhkan posisi Nadhif Basalamah sebagai salah satu musisi muda berbakat yang mencetak keberhasilan di panggung musik Indonesia dan global.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.