Setelah memenuhi harapan penggemarnya dengan merilis single “Save Me,” Stereocase melanjutkan perjalanan mereka di dunia musik dengan merilis video musik dari lagu tersebut. Video musik ini bukan hanya sekadar pelengkap, tetapi juga menjadi bagian integral dari perjalanan Stereocase untuk merilis mini album “2.3” yang telah mereka rencanakan. “Video musik ini menjadi awal dari rangkaian video musik seri untuk album ‘2.3’ kami yang akan dirilis di kanal YouTube Stereocaseband,” ungkap Iqif, salah satu anggota band.

Jangan Lupa Baca Juga : Mutiara Azka Mempersembahkan Pop-Rap Yang Segar Melalui Versi Terbarunya ‘Breathtaking (Reimagined Version)’

Mengusung konsep warna hitam putih untuk video ini, Stereocase memilih pendekatan yang lebih sederhana untuk lebih memfokuskan makna dari video musik tersebut. “Pilihan warna hitam putih, konsep yang sederhana, dan ruang kosong dimaksudkan untuk lebih memfokuskan pada kisah satu orang tentang kerapuhan, dukungan sistem, dan proses perjalanan menuju keberanian untuk memulai dan membuka pintu pertama menuju ketidakpastian dalam hidup,” jelas Fadli Rezasyah, vokalis Stereocase yang juga bertindak sebagai sutradara video musik “Save Me.” Keputusan ini menambah dimensi artistik pada karya mereka.

Ini adalah kali pertama Stereocase mencoba eksperimen dalam merilis video musik yang merupakan hasil karya mereka sendiri. Hal ini membuat video musik “Save Me” menjadi sangat istimewa. Mereka berhasil menyampaikan cerita lagu melalui medium visual ini dengan cara yang penuh dengan keunikan dan ekspresi artistik.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by STEREOCASE (@stereocaseband)

Sejalan dengan isi lagunya, Stereocase berharap video musik ini dapat memberikan inspirasi kepada penikmat musik Indonesia agar berani bergerak, memulai sesuatu, dan meningkatkan empati antar sesama. “Kami menyadari bahwa banyak orang di luar sana yang sedang berteriak dalam dirinya, tapi tidak tampak dari luar,” ungkap Richard, anggota Stereocase yang lain.

Jangan Lupa Baca Juga :Ungkapan Pembuktian atas Cinta pada Single ‘Love inna Every Corner’

Rangkaian perjalanan menuju mini album “2.3” baru saja dimulai dengan dirilisnya video musik “Save Me.” Mereka berencana merilis satu lagu baru setiap bulan sebagai bagian dari persiapan menuju peluncuran album ini. Tanggal 15 Desember mendatang, Stereocase akan merilis single terbaru bertajuk “YOU” sebagai langkah serius dalam comeback mereka. Dengan semangat dan dedikasi ini, Stereocase berusaha memberikan pengalaman musik yang menyentuh dan mendalam bagi pendengar setia mereka serta penikmat musik Indonesia pada umumnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.