Ayub Jonathan Litbagay, yang dikenal sebagai Ayub Jonn, telah menjadi figur yang dikenal dalam industri musik Indonesia, terutama di genre Pop RnB. Setelah mengambil jeda yang cukup lama, Ayub Jonn kembali ke dunia musik dengan merilis single terbarunya di tahun ini. Dalam lagu-lagunya, Ayub Jonn sering menghadirkan makna yang penuh perasaan, dan pada single terbarunya, ia menyajikan tema yang lebih sentimental dari biasanya, yakni doa orang tua. Di tengah gelombang musik dengan tema cinta dan kesedihan, Ayub Jonn menghadirkan nuansa yang berbeda dan mengajak pendengar untuk merenung tentang kebesaran doa orang tua.

Jangan Lupa Baca Juga : “GELORA: Pertunjukan Musik Dere” Membara di Bandung

Setelah masa hiatus, Ayub Jonn mengeluarkan karya baru dalam bentuk single berjudul ‘DOA’. Sebagaimana karya-karya sebelumnya, lagu ini mengangkat tema yang erat di hati banyak orang. Single ini mengajak pendengar untuk merenung tentang kebesaran doa orang tua, bahkan ketika mereka tidak lagi berada di dunia ini.

Melalui ‘DOA’, Ayub Jonn ingin menyampaikan rasa syukur. Lagu ini menceritakan kekuatan doa orang tua yang senantiasa mengiringi anak-anaknya, bahkan setelah mereka meninggalkan dunia ini. Ayub Jonn berbagi pandangannya, “Lagu ini menceritakan doa orang tua yang mengiring anaknya kemanapun, dan dimanapun dia berada. Dan satu hal yang saya percaya, mantra orang tua itu abadi, akan terus ada meski mereka sudah tiada.”

Bagi Ayub Jonn, doa orang tua memiliki kekuatan yang tulus dan abadi. Terkadang, kita mungkin menganggap sepele doa orang tua, namun dalam pandangan Ayub Jonn, kekuatan doa tersebut lebih besar dari apapun di dunia ini. Single ‘DOA’ ini menjadi pengingat akan keagungan dan keabadian doa orang tua, sebuah pesan yang penuh makna dan meresapi setiap nuansa hubungan keluarga.

Jangan Lupa Baca Juga : Semangat “BARU” di Single Perdana Gamaliél, Audrey, dan Cantika Setelah Vakum Selama Hampir 4 Tahun

Lagu ‘DOA’ sudah dirilis secara resmi dan dapat dinikmati melalui berbagai platform musik digital favorit seperti Spotify, YouTube, Deezer, dan Apple Music. Ayub Jonn kembali memberikan warna baru dalam musik Indonesia dengan menyajikan karya yang tidak hanya indah secara melodi, tetapi juga sarat dengan makna yang mendalam, merayakan kekuatan cinta dan doa dalam hubungan keluarga.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.