Setelah menghasilkan kesuksesan dengan merilis lima single sebelumnya, Guruh Perdana kembali ke panggung musik dengan karya terbarunya yang berjudul “TEGAR”. Guruh merupakan seorang musisi solois yang awalnya memulai karirnya di Kota Kendari, kini telah mengukir namanya di beberapa kota besar.

Jangan Lupa Baca Juga : Twnts Lepas EP Debut “Arah Waktu” dengan Lead Single “Hai Untukmu”

Dalam single keenamnya ini, ia memaparkan kisah tentang hubungan yang tetap dijalani meskipun hati dan perasaannya terasa sangat terluka. Dengan berbagai cobaan yang dihadapi dalam hubungan tersebut, mereka berusaha untuk tetap tegar agar tidak saling kecewa.

Instrumen musik “TEGAR” ini di lengkapi dengan beberapa kontribusi dari musisi-musisi nasional :
– Drum @Reregrass
– Guitar @aryzbulo
– Bass @ndroz_bass
– Piano eletric Peterson M. Laundeng
– Pad,Synth Deva Angga Prasetya
– Saxo @syaifulhuda13

Guruh Perdana berharap bahwa melalui rilisan single keenam ini, ia dapat menghidupkan kembali semangat dalam industri musik Indonesia dan menyampaikan perasaan yang sejalan dengan tema lagu “TEGAR”. Dengan membawa nuansa tegar, lagu ini diharapkan dapat menjadi penghibur dan mewakili pengalaman banyak orang dalam menjalani hubungan yang penuh ujian.

Bagi yang penasaran dan ingin mendengarkan lagu “TEGAR”, karya terbaru dari Guruh Perdana, dapat langsung dinikmati melalui berbagai platform digital favorit mereka. Guruh Perdana menawarkan pengalaman musik yang tulus dan mendalam melalui lirik-liriknya, memperkaya warna industri musik Indonesia dengan kisah-kisah yang bisa meresonansi dengan pendengar.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.