Setelah 2,5 tahun berlalu sejak rilis single terakhir berjudul “The Saddest Part,” Loose Ends kembali memperkenalkan karya terbaru mereka di penghujung tahun 2023, berjudul “Quarter Life Crisis.” Single ini menjadi representasi dari fase yang mungkin dihindari oleh sebagian orang, yaitu Quarter Life Crisis, sebuah periode di mana seseorang mengalami tantangan dan ketidakpastian mengenai arah hidupnya saat memasuki usia seperempat abad.

Jangan Lupa Baca Juga : Neida Mengajak Kolaborator Baru dan Teman Dekat untuk Memeriahkan “Menunggu Tenang”

Personel Loose Ends mencermati bahwa saat mendekati usia 25 tahun, mereka merasa kesulitan mengingat mimpi apa yang dibayangkan ketika masih remaja. Di satu sisi, mereka teringat akan impian dan harapan yang mereka gambarkan untuk diri mereka sendiri saat itu. Namun, di sisi lain, terdapat rasa sulit untuk merinci dan mencapai mimpi tersebut dalam kehidupan dewasa mereka. Quarter Life Crisis menjadi fase di mana ketidakpastian mengenai masa depan begitu mendalam, dan Loose Ends merasakan kebingungan mengenai langkah yang harus diambil untuk mencapai hidup ideal yang telah mereka bayangkan.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by ????? ???? (@looseendsbgr)

Dalam “Quarter Life Crisis,” Loose Ends tetap mengusung genre musik Pop Punk yang telah menjadi ciri khas mereka sebelumnya. Mereka kembali berkolaborasi dengan Ryan Outstep dari Rebel Record dan Yagi Topi Jerami dari Black Machine Record untuk proses produksi, memastikan bahwa kualitas musik mereka tetap terjaga. Single ini mulai dapat dinikmati oleh pendengar melalui berbagai platform digital sejak tanggal 29 Desember 2023.

Loose Ends, dengan kehadiran “Quarter Life Crisis,” berusaha untuk menyampaikan pengalaman pribadi mereka melalui lirik yang penuh makna dan musik yang memadukan elemen Pop Punk yang energik. Perasaan kebingungan, ketidakpastian, dan tekanan untuk mencapai standar hidup yang diimpikan dapat dirasakan melalui setiap nada dan kata yang mereka sajikan.

Jangan Lupa Baca Juga : Fiore: Melalui ‘Termala’, Menggambarkan Perjuangan dan Makna Kesehatan dalam Musik

Untuk mendapatkan informasi terbaru mengenai Loose Ends, para penggemar dapat mengikuti akun Instagram dan Twitter mereka dengan nama pengguna @looseendsbgr. Dengan kembali merilis musik setelah beberapa tahun, Loose Ends memberikan nuansa baru dalam musik Pop Punk Indonesia dan mengajak pendengar untuk merenung tentang perjalanan hidup dan perjuangan di masa Quarter Life Crisis.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.