Unit Hatchbackz dan kelompok ska punk Orgie turut serta dalam acara musik Main-Main di Buaran yang diselenggarakan oleh Reallist Management, bersama dengan dua entitas musik lainnya, yaitu grup band pop Rumah Putih dan penyanyi solo Buzar. Acara tersebut berlangsung di Modo Coffee House, Duren Sawit, Jakarta Timur, pada malam Sabtu, 30 Desember 2023, dan menjadi penutup dari rangkaian program Main-Main sebelumnya yang telah diadakan di Matraman, Menteng, dan Rawamangun.

Jangan Lupa Baca Juga : Program Musik Main-Main di Menteng Hadirkan Keseruan Bersama Hatchbackz, Manusia Aksara, Peraukertas dan Asora

Eno Suratno Wongsodimedjo, CEO Reallist Management dan penggagas Main-Main, mengungkapkan bahwa antusiasme yang tinggi dari penikmat musik di wilayah Timur Jakarta sangat terasa, khususnya dalam Main-Main di Buaran. Eno menyatakan bahwa atmosfer di Main-Main di Buaran menjadi sangat meriah, dengan pengunjung yang menikmati acara hingga ikut berjoget dan bernyanyi bersama.

Tujuan utama dari program Main-Main adalah memberikan peluang promosi bagi para artis muda untuk menarik pendengar baru. Eno sangat senang melihat penonton memberikan sambutan hangat kepada para penampil, bahkan jika nama mereka masih cukup baru.

Pertunjukan dimulai dengan penampilan grup EDM asal Tanjung Priuk, Hatchbackz, yang membawakan sejumlah karya, termasuk single seperti “We Are”, “Control”, dan “Lit Up”. Mereka juga memberikan bocoran tentang lagu baru berjudul “Untouch” yang akan dirilis pada Januari 2024.

Kemudian, solois Buzar dari Bekasi memberikan penampilan terbaiknya dengan membawakan sejumlah lagu, termasuk “Crazy in Love”, “Apple of My Eyes”, dan “Violet”. Grup band pop Rumah Putih dari Cibubur hadir untuk kedua kalinya dalam program Main-Main dan membawakan enam lagu, termasuk “Dilema Rasa”, “Fantasi”, dan “Jakarta”, serta menutup penampilan mereka dengan lagu cover “Bento” milik Swami.

Sebagai penutup, kelompok ska punk Orgie menyajikan beberapa lagu karya mereka dan beberapa lagu cover populer, menghibur penonton dengan tembang-tembang seperti “Malam” dan “Someone”. Selain itu, program Main-Main di Buaran ditutup dengan sesi karaoke yang ditemani oleh setlist lagu pop era 2000-an dari Hatchbackz DJ Set.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.