Stanley Hao, yang akrab disapa Hao, adalah seorang konten kreator berusia 23 tahun yang berasal dari Surabaya, Indonesia. Ia memulai karirnya pada akhir tahun 2016 dan kini telah mengumpulkan hampir 8 juta pengikut di TikTok, lebih dari 565 ribu pengikut di Instagram, dan lebih dari 315 ribu pengikut di Youtube. Pada pertengahan tahun 2023, ia juga merilis sebuah single berjudul “Badut” bersama dengan boyband “Summer Fellas”.

Jangan Lupa Baca Juga : Mirabeth : Say It As It Is, Sampaikan Selama Saling Terbuka Maka Tidak Akan Menyakiti

Setelah bertahun-tahun mengungkapkan keresahannya melalui konten bercerita, kali ini Hao memilih untuk mengekspresikannya melalui sebuah lagu yang diberi judul “Deja Vu”. Lagu ini dikemas dalam genre Trap/Rap/Hiphop/RnB dan menceritakan perasaan ‘gagal move on’ dari mantan kekasih. Hao mengungkapkan, “Rasanya sedih melihat mantan kita dengan cepat menemukan pengganti, sementara kita sendiri masih kesulitan untuk melupakan.”

Single rap perdana dari Stanley Hao ini dijadwalkan akan dirilis di semua platform digital pada tanggal 20 Desember 2023. Lagu ini merupakan hasil tulisan dan produksi dari Stanley Hao bekerja sama dengan Dylan James, Michael Aldi, dan Yosia Alexander dari Saving Reggie Productions. Mereka yang sebelumnya terlibat dalam penulisan dan produksi beberapa lagu untuk musisi lain, termasuk “Akhir Tak Bahagia” oleh Misellia, “Bila Kemarin” oleh Yotari, “Lovelorn” oleh Emily Sie, “Badut” oleh Summer Fellas, dan masih banyak lagi.

Melalui karyanya ini, Stanley Hao berusaha memberikan nuansa musik yang dapat meresonansi dengan pendengar, terutama mereka yang pernah mengalami kesulitan untuk melupakan kenangan dengan mantan kekasih. Dengan pengalaman dan keahliannya, ia berharap dapat menghadirkan kisah yang bisa diterima oleh berbagai kalangan pendengar. Tanggal 20 Desember 2023 akan menjadi momen penting bagi penggemarnya yang sudah lama menantikan karya rap perdana dari konten kreator yang kini beralih menjadi musisi, Stanley Hao.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.