Sejak memulai karirnya pada tahun 2018, Nadhif Basalamah terus menjelajahi bakatnya sebagai penyanyi dan penulis lagu. Single terbarunya, “tiba-tiba jumat lagi”, menandai kembalinya Nadhif dalam menyajikan karya baru kepada penggemar musik Tanah Air. Setelah kesuksesan global dari single sebelumnya, “penjaga hati”, rilisan terbaru ini merupakan kali kedua Nadhif menulis dalam bahasa Indonesia dan akan menjadi bagian dari album perdananya.

Jangan Lupa Baca Juga : Kolaborasi Epik Amis dan Rimaldi Hadir Lewat Darurat Judi Remix, Mahakarya Elektronik yang Dinanti-nantikan

“Tiba-tiba jumat lagi” menggambarkan perasaan kehilangan makna dalam rutinitas sehari-hari dan mengajak pendengar untuk merenung tentang perjalanan waktu dan proses pendewasaan. Nadhif mengungkapkan bahwa lagu ini sangat personal baginya, sebagai pengingat akan perjalanan hidupnya. Melalui karya ini, ia mencoba mengekspresikan ketidaknyamanan yang dirasakan banyak orang, terutama generasi yang beranjak dewasa.

Nadhif bekerja sama dengan Petra Sihombing sebagai produser dan untuk pertama kalinya dengan Gamaliél sebagai pengarah vokal. Meskipun membahas tema yang umum namun kompleks, lagu ini menampilkan warna baru dalam penulisan lagu oleh Nadhif.

Dikenal dengan musik yang menenangkan dan dekat dengan jiwa muda, Nadhif telah meraih kesuksesan dalam karir bermusiknya. Single sebelumnya, “penjaga hati”, bahkan membuatnya masuk ke dalam Top 5 Radar Artist of The Year Spotify Indonesia. Tahun 2023 menjadi titik balik dalam karir musiknya, dengan penerimaan yang luas atas karyanya.

Dengan rilis “tiba-tiba jumat lagi”, Nadhif berharap karyanya dapat diterima oleh pendengar yang lebih luas, menjadi teman dalam perjalanan mereka, dan mungkin memberikan sudut pandang baru tentang waktu. Single ini sudah dapat dinikmati di berbagai platform streaming digital sejak 26 Januari 2024. Selamat menikmati!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.