Jibs, seorang artis Hip Hop yang dikenal karena inovatif dan berbakat, merilis single terbaru mereka yang berjudul “Pretend” pada tanggal 19 Januari 2024. Lagu yang memukau ini mengajak pendengar untuk terjun ke dalam dunia imajinasi sambil secara halus mengeksplorasi tema menyambut babak baru dalam kehidupan.

Jangan Lupa Baca Juga : aajeebee Berkilau dalam Debut Musiknya dengan Single ‘Bahagia dengan Mudah’ yang Penuh Energi Positif

“Pretend” adalah perjalanan musikal yang membingkai kisah unik tentang pelarian dari kenyataan melalui tindakan berpura-pura yang menawan. Liriknya yang memikat dan melodi yang menular membawa pendengar ke tempat di mana impian menjadi nyata, dan batas antara dunia khayalan dan kenyataan menjadi samar. Dengan keahlian, Jib menangkap pesona imajinasi, mengingatkan kita pada kebahagiaan yang tersembunyi di dalam momen imajinasi yang paling sederhana.

Seperti sebuah buku cerita, lagu ini menggambarkan adegan-adegan nyata dari petualangan khayalan setiap baitnya. Dari terbang tinggi di atas awan dengan sayap imajinasi hingga menari dengan bayangan di bawah cahaya bulan, “Pretend” membawa pendengar dalam perjalanan musik yang dipenuhi dengan keajaiban dan kenangan masa lalu. Refrainnya yang menarik akan membuat siapa pun yang mendengarnya ikut bernyanyi, menjadikannya lagu yang cocok bagi mereka yang pernah menikmati kesenangan bermain pura-pura.

Di balik kesan lucu, “Pretend” secara halus menyelipkan pesan tentang merangkul perubahan dan memasuki fase baru dalam hidup. Keterampilan bercerita Jib tercermin dalam kemampuannya menghadapi keseimbangan antara nostalgia masa lalu dan antusiasme akan masa depan yang tidak terduga. Pesan inti lagu mendorong pendengar untuk menjalani hidup dengan rasa ingin tahu yang kekanak-kanakan, meskipun mereka menjelajahi wilayah yang belum dikenal.

Setelah dirilis, antusiasme di kalangan penggemar dan pecinta musik untuk “Pretend” semakin meningkat. Dengan melodi yang menawan, narasi yang memikat, dan kedalaman emosional, “Pretend” berjanji menjadi tambahan yang mencolok dalam perjalanan musik Jib yang terus berkembang.

Jangan lewatkan kesempatan untuk merasakan keajaiban “Pretend” dengan mendengarkan lagunya di semua platform streaming dan mengikuti Jibs di Instagram dan TikTok untuk mendapatkan berita dan rilis terbaru dari mereka.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.