Good Morning Everyone (GME), sebuah band musik asal Semarang yang dikenal dengan semangat kreativitasnya, kembali mempersembahkan karya terbarunya di awal tahun 2024. Meskipun sudah merilis single yang berjudul “Istimewa” pada tahun 2023, GME tak berhenti untuk menghadirkan kejutan baru. Kali ini, mereka mempersembahkan versi akustik dari “Istimewa” tanpa meninggalkan kolaborasinya dengan Uan Kaisar dari Juicy Luicy.

Jangan Lupa Baca Juga : “Play Your Music Oleh Dule dan Maliman Menggetarkan Panggung dengan Energi Dancehall yang Meledak!

Di tengah semangat berinovasi yang terus membara, GME membawa pendengar mereka dalam perjalanan musik yang penuh warna dan berbeda. Pada awal Februari 2024, GME mengajak kita untuk mendengarkan “Istimewa” dalam format akustik yang dijamin akan menghadirkan nuansa yang lebih hangat dan intim.

Mengapa GME memilih merilis versi akustik dari “Istimewa” yang sebelumnya telah sukses? Apakah ada makna khusus di balik pilihan ini? Pertanyaan-pertanyaan ini seolah menjadi bingkai untuk memahami lebih dalam kisah di balik lagu ini. Dengan keberanian mereka dalam mengeksplorasi variasi musik, GME telah membangun reputasi sebagai grup musik yang selalu mencari keunikan dalam setiap karyanya. Langkah untuk merilis versi akustik dari “Istimewa” menjadi bukti bahwa mereka tidak hanya puas dengan satu bentuk presentasi lagu. “Bukan hal baru bagi GME untuk memberikan versi yang lainnya, karena sebelumnya pernah dilakukan juga di lagu ‘Bukan Begitu Caramu’, ‘Secepat Mungkin’, ‘Tunggu Aku’ dan masih banyak yang lainnya,” ungkap salah satu anggota GME.

Salah satu keunggulan GME terletak pada kemampuan mereka untuk menjalin kolaborasi yang harmonis. Dalam versi akustik “Istimewa,” kolaborasi dengan Uan Kaisar dari Juicy Luicy tetap dipertahankan. Ini menunjukkan bahwa GME tidak hanya merilis versi baru untuk eksplorasi musik, tetapi juga untuk menjaga integritas kolaborasi yang telah mereka bangun.

GME telah membuktikan bahwa pendengar Indonesia sangat mengapresiasi variasi dalam karya musik. Single sebelumnya, “Pengingat,” yang mengusung format akustik, mencapai lebih dari 3 juta pendengar di Spotify. Selain itu, di platform TikTok, lagu tersebut digunakan oleh lebih dari 300 ribu pengguna audio. Kesuksesan ini memberikan keyakinan bahwa versi akustik dari “Istimewa” juga memiliki potensi untuk meraih penerimaan positif dari masyarakat.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by GOOD MORNING EVERYONE (@gme_id)

“Istimewa” tidak hanya sebuah lagu biasa. Liriknya mengisahkan seorang pria yang telah memutuskan untuk melamar wanita istimewa dalam hidupnya. Yuli Perkasa, pencipta lagu ini, memberikan gambaran singkat tentang cerita di balik lagu tersebut. Lebih dari sekadar kisah cinta, lagu ini juga menjadi bentuk apresiasi tinggi terhadap para wanita yang sering merasa tidak percaya diri dan merasa kurang, baik secara pribadi maupun dalam hubungannya dengan orang yang dicintainya.

Jangan Lupa Baca Juga : aajeebee Berkilau dalam Debut Musiknya dengan Single ‘Bahagia dengan Mudah’ yang Penuh Energi Positif

Dalam sebuah pernyataan, Sani, salah satu anggota GME, menyatakan, “Disamping itu, ‘Istimewa’ juga apresiasi setinggi-tingginya untuk para wanita yang sering merasa insecure dan menganggap dirinya selalu kurang, baik secara pribadi ataupun ketika berdampingan dengan laki-laki yang dicintainya.”

GME selalu memegang teguh misinya untuk menghibur masyarakat Indonesia. Harapan terbesar mereka adalah agar karya-karya mereka dapat menjadi penyemangat bagi pendengar, baik yang sudah lama mengenal GME maupun yang baru mengenal grup musik ini.

Dengan “Istimewa” versi akustik, GME mengajak pendengar untuk mendalami makna lagu ini dalam berbagai situasi. Mereka berharap bahwa lagu ini dapat menjadi teman setia dalam setiap aktivitas sehari-hari, memberikan semangat positif, dan menghadirkan keceriaan dalam kehidupan sehari-hari.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.