LUMOS adalah sebuah band Hardcore/Metalcore yang berasal dari Sidoarjo, Jawa Timur, Indonesia, yang memulai perjalanan gelap mereka pada tahun 2022. Dengan semangat yang tulus, mereka menyuguhkan musik Hardcore yang tidak berpretensi, dengan sentuhan elemen Breakdown modern dan suara yang mirip dengan Metalcore, yang dihiasi dengan nuansa kegelapan.

Jangan Lupa Baca Juga : Beranda Rumah Persembahkan Sirna Rana Untuk Semua Korban Perang

Terdiri dari Alfian GP (Vokal), Elang Erl (Gitar), Firman Adi (Bass), dan S. Hariadi (Drum), LUMOS menampilkan identitas musik yang khas.

Single debut mereka, “Cursed”, mengisahkan kisah seseorang yang mencari pembebasan dari kutukan yang diberikan oleh seorang iblis. Dirilis secara independen pada tanggal 22 November 2022, lagu ini dapat dinikmati di berbagai platform musik. “Cursed” menandai langkah awal band ini, membuka jalan kreatif untuk mengeksplorasi kedalaman kegelapan dalam musikalitas mereka. Ini juga menjadi pengantar untuk Album EP mereka yang akan datang, yang direncanakan untuk diproduksi pada tahun 2023.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by ????? (@lumos_ina)

Baru-baru ini, LUMOS mengungkapkan single terbaru mereka, “Suffer”, yang menjadi gambaran yang mengharukan tentang perjalanan melalui penderitaan. Melalui lapisan emosional yang rumit, lagu ini memberikan suara bagi mereka yang berjuang menghadapi kesulitan dan rasa sakit. Melalui melodi yang penuh emosi dan aransemen yang menyentuh, LUMOS mengartikulasikan momen-momen sulit dalam kehidupan, menjalin hubungan emosional dengan para pendengarnya. Mereka menyampaikan pesan bahwa penderitaan hanyalah salah satu bagian dari perjalanan manusia yang rumit; melalui musik, mereka menemukan ketenangan dan kekuatan untuk bangkit kembali. “Suffer” kini tersedia di berbagai platform musik utama, dengan harapan dapat menyentuh hati dan memberikan dukungan bagi mereka yang mengalami kesulitan.

Jangan Lupa Baca Juga : Penuh Nostalgia, Pyong Pyong Merilis Single Kedua ‘Putih Abu Abu’ Menyapa Tahun 2024

Sebagai bukti meningkatnya pengakuan mereka, LUMOS berhasil mendapatkan posisi di 10 besar dalam sebuah playlist yang disusun oleh The Golden Legacy, yang semakin meneguhkan kehadiran mereka di kancah musik.

Bagi penggemar dan pengikutnya, LUMOS menjaga kehadiran aktif di platform media sosial seperti Instagram (@LUMOS_INA) dan YouTube (@LUMOS_INA). Melalui saluran ini, mereka berinteraksi dengan audiens mereka, berbagi wawasan, pembaruan, dan cuplikan di balik layar dari usaha seni mereka.

Untuk pertanyaan dan informasi lebih lanjut, LUMOS dapat dihubungi melalui WhatsApp di +62 819-9761-5488 atau melalui email di LUMOSINA.OFFICIAL@GMAIL.COM.

Pada intinya, LUMOS muncul sebagai lebih dari sekadar sebuah band; mereka adalah para pencerita yang menjalin narasi tentang kegelapan, ketabahan, dan penebusan melalui musik mereka. Dengan setiap komposisi, mereka menawarkan kedamaian dan solidaritas kepada mereka yang menavigasi labirin ujian dan cobaan kehidupan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.