Anggi Marito kembali menghentak dunia musik dengan karya terbarunya yang berjudul “Kisah yang Lain”. Setelah sukses dengan hits seperti “Tak Segampang Itu” dan kolaborasi bersama Mario G. Klau dalam “Tak Ingin Kau Terluka”, kini ia mempersembahkan single terbarunya di bawah label rekaman Universal Music Indonesia.

Jangan Lupa Baca Juga : Mote Soundsystem Mengawali Tahun dengan Karya Penuh Energi

Single terbaru ini masih mengusung nuansa musik pop ballad yang manis, dengan tema yang mengangkat kisah percintaan. Anggi Marito kali ini berkolaborasi dengan pencipta hits di industri musik Indonesia, Clara Riva, untuk menciptakan “Kisah yang Lain”.

Menurut Anggi Marito, lagu “Kisah yang Lain” mengisahkan tentang seseorang yang memutuskan untuk meninggalkan hubungan di mana pasangannya telah kehilangan rasa cintanya. Ini adalah kisah tentang melepaskan dan mengikhlaskan seseorang yang sudah tidak lagi mampu bertahan dalam hubungan yang tidak memberikan kebahagiaan.

Dalam aransemen musiknya, lagu ini dikemas dengan sentuhan kesenduan yang memikat, dengan piano sebagai salah satu instrumen utama yang menghadirkan nada-nada manis yang dapat memukau pendengar.

Tidak hanya merdu di telinga, kualitas suara Anggi Marito juga mampu menggambarkan emosi yang dalam, menyatu dengan musik dan liriknya sehingga dapat dirasakan oleh siapa pun yang mendengarnya. Sungguh brilian!

Musik video “Kisah yang Lain” juga tidak kalah menariknya. Dengan tone visual yang gloomy, musik video ini menggambarkan cerita yang sesuai dengan alur lirik lagu tersebut. Diproduksi oleh Kolmar Films dan disutradarai oleh Idho Aruan, musik video ini menampilkan Anggi Marito sebagai pemeran utama bersama Teguh Ryder.

Melalui musik video ini, Anggi Marito berharap dapat menyampaikan pesan bahwa terkadang kita harus mengambil keputusan yang sulit, meskipun itu berarti harus mengakhiri sebuah hubungan. Lagu ini menjadi sebuah pembuka pikiran bahwa ada alasan baik di balik setiap keputusan yang diambil.

“Kisah yang Lain” sudah dapat dinikmati melalui berbagai platform musik digital, sementara musik video-nya dapat ditonton di akun YouTube resmi Anggi Marito. Jadi, siapkan tisu saat mendengar dan menonton musik video ini, karena dipastikan bakal menguras air mata! Selamat menikmati, semuanya!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.