Rinaldy, seorang musisi asal Sukabumi, Indonesia, telah merilis single kolaborasi lintas negara dengan Grsoul.b, seorang musisi dari Thailand, yang berjudul “Jatuh Cinta Lagi.” Lagu ini menceritakan tentang seseorang yang jatuh cinta lagi setelah mengalami masa patah hati yang panjang dan keraguan tentang cinta.

Jangan Lupa Baca Juga : HOMME de 遊ぶ: Kolaborasi Kreatif dalam Dunia Musik

Dalam single terbaru ini, musiknya dibuat sedikit bermain-main dan lucu, bertujuan membuat pendengar tersenyum dan merasakan kembali perasaan jatuh cinta untuk pertama kalinya. Terinspirasi oleh sebuah film yang ditontonnya, Rinaldy menuliskan liriknya, yang dirilis pada tanggal 14 Februari 2024, bertepatan dengan Hari Valentine. Menariknya, setelah rilis, alur cerita lagu langsung dirasakan oleh penulisnya, mengubah apa yang ditulis menjadi kenyataan.

Lagu ini menangkap perasaan terpesona oleh wajah seseorang, seperti berada di bawah bintang-bintang, dengan harapan protagonisnya tidak terlalu jelas karena membuatnya malu. Meskipun merasa malu dan tidak bisa berpikir dengan jelas, protagonis tertarik dengan pandangan dan senyum manis orang lain, akhirnya membuat mereka jatuh cinta lagi.

Rinaldy, yang lahir pada tanggal 4 Februari 2000, memulai karirnya sebagai artis solo pada bulan Desember 2022, merilis single debutnya “Baby Are u Sure?” dengan nama panggung Rinaldy Prayoga. Dia kemudian beralih menggunakan nama panggung “Rinaldy” saja dengan rilis single keduanya, “Kesalahan Manis,” yang masuk dalam genre Pop/RnB. Pada tahun 2024, Rinaldy berencana merilis sebuah EP, yang saat ini masih dalam tahap produksi.

Untuk pertanyaan lebih lanjut atau kolaborasi, Rinaldy dapat dihubungi melalui Instagram di rinaldypryg atau melalui nomor WhatsApp 083818320609. Grsoul.b juga dapat dihubungi melalui nomor WhatsApp yang sama.

Jangan Lupa Baca Juga : Hiladies Terinspirasi Kisah Tentang Bandung, Mempersembahkan Single Debut “Bandung Masih Sama”

Single “Jatuh Cinta Lagi” kini tersedia di Spotify. Jangan lewatkan kesempatan untuk merasakan kembali perasaan jatuh cinta dengan kolaborasi yang memukau antara Rinaldy dan Grsoul.b.

Lirik:

Jatuh Cinta Lagi

Saat aku melihat wajahmu
Rasanya seperti berada di bawah bintang-bintang
Dan aku berharap kau tidak memperhatikan
Karena itu membuatku malu
Aku begitu terpesona
Dan aku mencoba menyembunyikan perasaanku
padamu Oh ketika aku terbawa perasaan Aku
tidak bisa berpikir dengan jelas Pandanganmu membuatku terlalu
malu untuk bertemu matamu Dengan senyum manismu di bibirmu
Dan itu membuatku jatuh cinta lagi Jatuh cinta lagi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.