Setelah setahun tanpa rilisan, unit Metallic Hardcore asal Bekasi, HAWTHORN, kembali memunculkan karya dengan lagu terbaru mereka yang berjudul “SUPERIORITY COMPLEX”. Meskipun sempat terhambat oleh kesibukan masing-masing personil, lagu ini akhirnya lahir dari keresahan dan emosi terhadap manusia yang memiliki perilaku “Superiority complex”.

Jangan Lupa Baca Juga : Lisa Walean Merilis Lagu Terbarunya “I Got Mine” Menggambarkan Kekuatan Wanita

Superiority complex adalah perilaku di mana seseorang merasa lebih unggul daripada orang lain, sering kali dengan pendapat yang berlebihan tentang diri sendiri. Mereka mungkin meyakini bahwa kemampuan dan pencapaian mereka jauh melebihi orang lain. Sifat toksik ini tak jarang muncul dari sifat dasar manusia, yaitu nafsu, yang membentuk karakter yang egois, sombong, dan angkuh.

Orang yang memiliki perilaku ini dapat meliputi hal-hal kecil hingga yang besar. Dalam beberapa kasus, mereka bahkan tak segan merendahkan orang-orang di sekitarnya. Sikap angkuh ini mungkin merupakan cara mereka untuk menutupi kelemahan atau kegagalan yang pernah mereka alami.

Lagu “SUPERIORITY COMPLEX” menjadi jembatan menuju EP Album perdana HAWTHORN yang mengeksplorasi keresahan terhadap orang-orang toksik, sebuah sifat yang berakar pada nafsu manusia. Dengan lirik yang kuat, HAWTHORN menghadirkan kritik terhadap perilaku yang merugikan ini, memberikan suara kepada mereka yang merasa terpinggirkan dan terzalimi oleh superioritas palsu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.