Penyanyi muda asal Bali, Meiska Adinda, telah menorehkan prestasi gemilang tidak hanya di Indonesia tetapi juga di Negeri Jiran, Malaysia. Single perdananya, “Hilang Tanpa Bilang”, berhasil meraih Platinum Award di Malaysia pada tahun 2023, menunjukkan kesuksesan yang luar biasa. Prestasi ini menjadi kebanggaan bagi Meiska dan Sony Music Entertainment Indonesia, label yang menaunginya. Kini, Meiska kembali memikat hati pendengar di Malaysia dengan single terbarunya, “Dursila”, yang juga menjadi Original Soundtrack dari drama lokal berjudul Malang Si Puteri.

Jangan Lupa Baca Juga : Aruma Merilis EP Bertumbuh, Sebuah Perayaan Proses Perkembangan Karir Bermusik

Single “Dursila” menjadi bukti kedewasaan musikal Meiska, sebuah karya yang tidak hanya sekadar lagu biasa. Lagu ini juga menjadi persembahan bagi drama Malang Si Puteri, yang akan segera tayang. Ditulis oleh Adrianna Cinta dan diaransemen oleh Farouk Norman, “Dursila” menampilkan nuansa musik yang khas dengan sentuhan Bali yang mengalir dalam alunan melodi yang memikat. Farouk Norman, seorang komposer Malaysia berbakat, mengungkapkan kegembiraannya atas kesempatan bekerja sama dengan Meiska, yang dianggapnya memiliki suara yang unik dan indah.

Meiska pun menyambut baik kesempatan ini sebagai awal yang baik bagi perjalanannya di tahun ini. Dalam menghadapi tantangan menyanyikan lagu “Dursila”, Meiska mengungkapkan bahwa ia merasa lagu ini penuh dengan makna dan emosi yang dalam. Dengan bantuan dari pelatih vokalnya, Barsena Bestandhi, Meiska berhasil mengatasi tantangan tersebut dan memberikan sentuhan emosional yang mendalam, terutama pada bagian final chorus.

“Dursila” sendiri memiliki kekuatan yang mampu membuat pendengarnya terhanyut dalam kisah yang disampaikannya. Lagu ini menggambarkan perasaan seseorang yang merasa lelah dalam hubungan yang tidak berjalan lancar, menyentuh hati para pendengarnya. Meiska berharap agar lagu ini tidak hanya menjadi hiburan, tetapi juga memberikan pembelajaran dan inspirasi bagi mereka yang mengalami kesulitan dalam hubungan.

Melalui kolaborasi ini, Meiska berharap dapat mengembangkan karier musiknya lebih jauh, tidak hanya di Indonesia dan Malaysia, tetapi juga hingga ke panggung musik internasional. Dukungan dan semangat dari para pendengarnya di Malaysia sangat berarti baginya, dan ia berharap “Dursila” dapat menjadi sumber inspirasi bagi pencinta musik di Malaysia.

Jangan Lupa Baca Juga : Blow Straight Menggelar Serangan Keras dengan Rilis Single Terbaru “Scrap of Integrity”

“Lagu “Dursila” telah tersedia untuk pembelian di iTunes dan dapat didengarkan secara streaming di berbagai platform musik seperti Apple Music, Deezer, KKBox, Spotify, YouTube, dan YouTube Music. Dengan harapan bahwa karya-karyanya dapat terus memberikan dampak positif bagi pendengar, Meiska Adinda siap untuk terus berkarya dan mengukir prestasi di dunia musik yang lebih luas.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.