Hazelnut, band pop alternatif asal Surabaya yang terbentuk sejak tahun 2012, telah mengarungi berbagai arena musik dari kafe hingga acara pernikahan. Sekarang, mereka mewujudkan mimpi mereka dengan merilis karya-karya sendiri.

Jangan Lupa Baca Juga : Reality Club Mengukit Sejarah Indonesia di Festival SXSW 2024

Single pertama mereka, “Paksa”, dirilis pada tanggal 14 Februari 2023. Kini, mereka melanjutkan perjalanan mereka dengan single kedua yang baru saja dirilis, berjudul “Resah”, pada tanggal 28 Februari 2024.

“Resah” mengisahkan tentang sebuah hubungan yang tak pasti, di mana meskipun ada rasa saling mencintai, namun berbagai kisah dan rasa yang muncul membuat mereka merasa “resah”. Dalam lagu ini, Hazelnut memberikan sudut pandang yang luas, mencakup berbagai problematika dalam kisah percintaan yang dialami banyak orang, seperti perbedaan iman, status sosial, cinta yang tidak direstui, perjodohan, dan lainnya. Meskipun mencoba untuk melepaskan, mereka sulit menghadapi kenyataan bahwa hubungan mereka tidak seharusnya terjadi.

Dengan gambaran ke”resahan” dalam menjalani hubungan yang rumit dan tidak pasti, Hazelnut berharap dapat menyampaikan pesan yang dapat dirasakan oleh banyak orang. Lagu “Resah” merupakan hasil workshop antara Hazelnut dan produser musik mereka, Rezroll.

Dengan merilis single kedua ini, Hazelnut berharap dapat menyampaikan pengalaman dan perasaan yang sering dialami dalam hubungan yang rumit. Lagu “Resah” sudah dapat dinikmati melalui berbagai platform musik digital seperti Spotify, Apple Music, Youtube Music, dan Tiktok Music.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.