Pada tanggal 19 Januari 2024, debut “Malaikat Pelindungmu” dari Fauza Kamil, seorang penyanyi asal Kota Banjarbaru, Kalimantan Selatan, menandai awal perjalanan musiknya. Single ini mewakili ketulusannya kepada pendengar, mengisahkan tentang perlindungan yang diberikan seseorang terhadap orang yang dicintainya dalam segala keadaan. Direkam di DMW Production Banjarbaru dan dirilis di bawah naungan SAMA Management, lagu ini merupakan hasil dari pertemuan Fauza dengan Dendy Aditya, yang mendorongnya untuk merilis karya yang tak terlupakan, dengan harapan dapat membuka pintu menuju kesempatan dan pengakuan yang lebih besar melalui kerja keras yang maksimal.

Dia lahir di Banjarbaru pada 4 Mei 1997, dan dia mulai bernyanyi ketika dia berusia empat tahun. Mengikuti dan memenangkan sejumlah kompetisi menyanyi mendorongnya untuk mencoba lebih banyak di dunia tarik suara.

Jangan Lupa Baca Juga : Dikta Merilis Ulang Lagu “Setia” dari Chrisye: Menyegarkan Nuansa untuk Generasi Baru

Bermula dengan mengisi backing vocal untuk dua lagu band Diatonis, Renjana dan Tarian Pemanggil Hujan, pada tahun 2023, dia bertemu dengan Dendy Aditya, seorang gitaris, komposer, dan produser musik terkenal dari Kalimantan Selatan yang telah menerima banyak penghargaan dan prestasi di tingkat nasional. Akhirnya, Fauza memutuskan untuk membuat karya setelah dia diyakinkan bahwa dia harus membuat karya yang akan diingat selamanya dan mungkin akan membawa dia ke kesempatan dan tempat yang lebih besar dengan kerja keras yang maksimal.

“Malaikat Pelindungmu”, single pertama Fauza Kamil, keluar di tahun 2024. Lagu cinta ini menceritakan tentang seseorang yang mencintai dan melindungi orang yang ia cintai dalam keadaan apa pun, terlepas dari kesusahan atau kegembiraan, dan bahwa mereka akan tetap bersama satu sama lain sampai akhir zaman. Debut single ini adalah lebih dari sekadar lagu; itu adalah ekspresi cinta yang tulus yang dia ingin sampaikan kepada semua orang yang menyukai musik. Pada akhir Desember 2023, rekaman dimulai di DMW Production di Banjarbaru.

Fauza Kamil

Menurut kami sendiri single debut dari Fauza Kamil ini easy listen, sehingga maksud dari single tersebut tersampaikan dengan baik. Ketulusan dari Fauza Kamil juga terasa melalui single ini. Sejak Jumat, 19 Januari 2024 ini, Fauza Kamil merilis lagu “Malaikat Pelindungmu” di toko musik digital di seluruh Indonesia. Bersamaan dengan itu, akan dirilis secara berurutan produk-produk kreatif lainnya yaitu video lirik, video musik, hingga video penampilan secara langsung dari lagu “Malaikat Pelindungmu” yang dilakukan di Banjarbaru, Kalimantan Selatan beberapa waktu lalu. Fauza Kamil berada di bawah naungan SAMA Management dan siap untuk mewarnai industri musik Indonesia.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.