Penyanyi Marizka Juwita kembali menghadirkan karya baru di awal tahun 2024 dengan single terbarunya yang berjudul “Rebahkan Hati”, menjadi single ke-limanya setelah merilis “Lalu Menghilang” pada 6 Agustus 2022, “Jaga Dia” pada 2 Desember 2022, “No Love” pada 6 Juni 2023, dan “Like a Star” pada 24 November 2023. Dalam upaya untuk terus berkarya dan memberikan kontribusi dalam industri musik Indonesia, Marizka Juwita menghadirkan lagu ini bersamaan dengan peluncuran Video Musik Lirik yang sederhana namun menarik.

Jangan Lupa Baca Juga : Aziz Hedra Merilis EP Perdana Bertajuk “LESSON”, Mengajak Belajar Dari Berbagai Masalah Cinta

“Rebahkan Hati” menyampaikan pesan tentang pentingnya mengingat kebesaran Tuhan, terutama ketika kita dihadapkan dengan berbagai ujian dan godaan dalam kehidupan. Lagu ini mengajak pendengar untuk merenungkan bahwa dunia ini hanya sementara dan bahwa kesenangan duniawi seringkali dapat mengalihkan perhatian kita dari kebenaran yang lebih besar. Dengan mengingat dan memohon ampunan kepada Tuhan, hati kita akan merasa lebih tenang, karena janji-Nya adalah pasti.

Melalui lagu ini, Marizka Juwita menyampaikan pesan tersirat bahwa dalam hidup, kita semua akan mengalami masa-masa sulit dan titik terendah. Namun, dengan kembali mengingat dan berserah kepada Tuhan, kita dapat melewati segala tantangan dengan pertolongan-Nya. Ketenangan hati akan kita temukan saat kita menerima segala yang terjadi dalam hidup dengan ikhlas, percaya bahwa janji Tuhan akan terjadi.

“Rebahkan Hati” menjadi karya yang sangat istimewa bagi Marizka Juwita karena merupakan lagu religi pertamanya yang dipersembahkan untuk Tuhan Yang Maha Esa, dengan harapan agar para hamba-Nya yang jauh dari-Nya dapat kembali mendekatkan diri. Proses penggarapan lagu ini berjalan lancar tanpa kesulitan dalam penulisan lirik yang bersumber dari ayat suci Al-Quran, yang ternyata sangat relevan dengan pengalaman pribadinya. Dengan menyatukan notasi dan lirik, lagu ini mampu menciptakan kesinambungan yang kuat.

Marizka Juwita berharap agar lagu ini diterima dan disukai oleh masyarakat, serta dapat menyampaikan pesan yang terkandung di dalamnya. Dia berharap bahwa melalui lagu ini, pendengar dapat merasakan bahwa dengan berserah diri kepada Tuhan, kita dapat menemukan jawaban dan ketenangan hati di tengah naik turunnya kehidupan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.