Opick, seorang musisi religi yang telah lama berkarir solo, kembali merilis single terbarunya berjudul “Tersenyumlah” pada bulan Ramadhan 2024. Lagu ini menampilkan nuansa musik yang lebih pop dan lirik yang sederhana namun penuh dengan pesan inspiratif yang dibuat oleh Opick. Opick berusaha menyampaikan pesan penyemangat kepada pendengarnya, mengajak untuk selalu memprioritaskan Allah dan berbuat baik dalam setiap situasi kehidupan, bahkan saat berada di titik terendah. Ia meyakini bahwa Allah mengatur segalanya dan jika kita kembali kepada-Nya, pasti akan ada jalan keluar. Opick berharap lagunya bisa menginspirasi pendengar untuk terus berusaha yang terbaik agar mereka bisa kembali tersenyum.

Tersenyumlah wahai sang jiwa
Suka duka adalah karunia
Temukan indahnya rasa di jiwa
Hati yang bersyukur kan temukan bahagia 2X

Seperti hujan basahi bumi hapuskan kemarau panjang
Seperti mentari terbit di timur gelap tergilas terang
Seperti duka yang pasti berlalu, seperti malam kan pergi
Seperti tangismu yang pasti terhenti, tersenyumlah jangan menyerah

Kutipan lirik Tersenyumlah oleh Opick

Selama berkarir sebagai musisi religius solo, Opick hampir setiap tahun merilis single baru. Ramadhan tahun 2024 ini “Tersenyumlah” menjadi pilihan untuk dirilis. Lagu ini memiliki musik yang lebih “nge-pop” dan lirik yang sederhana namun sarat makna. Melalui lagu ini, Opick berusaha menyampaikan kata-kata penyemangat untuk memprioritaskan Allah setiap saat dan berbuat baik setiap musim, terutama ketika kita berada di titik terendah.

Jangan Lupa Baca Juga : Melindungi Cinta: Debut Memesona Fauza Kamil dengan “Malaikat Pelindungmu”

Karena Allah mengatur segalanya, selalu ada harapan. Jika kita kembali pada Dia, pasti ada jalan keluar. Opick berharap pesan inspiratif dalam lagu ini dapat meng inspirasi pendengarnya untuk melakukan yang terbaik mereka untuk membuat kita tersenyum lagi. Dan “Tersenyumlah” adalah salah satu cara yang sederhana namun efektif untuk menunjukkan bahwa jika kita selalu bersyukur kepada Allah, tidak peduli apa yang terjadi atau bagaimana keadaan kita.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.