Pada 21 Februari kemarin Nabila Taqiyyah memposting cover dari lagu Katty Perry berjudul Wide Awake dan mendapat respon positif dari Katty Perry sendiri. Nabila, seorang penyanyi muda yang baru merintis karirnya, menjadi sorotan publik setelah Katy Perry memperhatikan video covernya dari lagu “Wide Awake” yang diunggah di media sosial. Perry mengomentari dengan pujian “Beautiful❤️”, yang langsung memicu reaksi positif dari pengguna media sosial dan membuat nama Nabila Taqiyyah menjadi ramai diperbincangkan.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Nabila Taqiyyah (@nabilataqiyyah)

Dengan suara dan gaya menyanyinya yang khas, Nabila Taqiyyah mampu membawakan “Wide Awake” dengan sentuhan yang berbeda dan langsung ramai di kalangan fans dari TheNabLovers dan Katycats. Selain itu viralnya dari reaction ini juga diangkat oleh Nabila Taqiyyah di unggahan story miliknya.

Story Nabila setelah mendapat respon positif dari Katty Perry
Story Nabila setelah mendapat respon positif dari Katty Perry
Coment Section dari Instagramnya setelah mendapat respon positif dari Katty Perry
Coment Section dari Instagramnya setelah mendapat respon positif dari Katty Perry

“Iya Aku suka sama lagunya, makanya aku coba cover part yang lagi rame di sosmed. Kaget banget dan enggak nyangka pas tahu kalau aku di notice sama Katy Perry. Tapi yang pasti happy banget diapresiasi sama artis sebesar Katy Perry. Semoga someday bisa ketemu secara langsung,” ujar Nabila bercerita dengan penuh semangat.

Jangan Lupa Baca Juga : Atiya Purnomo Luncurkan Single Religi “Istiqomah” Dalam Rangka Menyambut Bulan Ramadhan 2024

“Fun fact, Nabila Taqiyyah adalah pemilik lagu ‘Ku Ingin Pisah’ yang sempat menduduki posisi trending YouTube urutan 1 kategori musik dan juga masuk top 12 di chart Spotify. Daripada makin penasaran, yuk coba cek sosial media Nabila dan intip cover ‘Wide Awake’ dari Katy Perry versi Nabila.”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.