Setelah menjelajahi dunia musik Indonesia selama empat tahun, Flypay kini siap mempersembahkan karya terbarunya yang berjudul “Kelabu Membiru”. Single ini akan menjadi karya ke-7 dari Flypay dan dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 22 Maret 2024.

Jangan Lupa Baca Juga : “Call Me Now”, Bentuk Joy Manifesto Dalam Kampanye Isu Kesehatan Mental Pria

Dalam proses produksi, Rifal, vokalis Flypay, menyatakan bahwa single ini adalah awal dari perjalanan baru mereka. Dengan tetap mempertahankan pengaruh musik yang sama, namun kali ini Flypay hadir dengan aransemen baru yang lebih segar dan bisa dipahami oleh semua kalangan.

“Kelabu Membiru” mengusung tema realitas kehidupan yang dirasakan oleh banyak orang dari berbagai kalangan. Melalui liriknya, Flypay berharap dapat mewakili perasaan para pendengar di mana pun mereka berada dan dalam situasi apa pun yang mereka hadapi. Lagu ini menyoroti tentang ekspektasi dari berbagai aspek kehidupan, mulai dari ambisi pribadi, harapan keluarga, hingga realitas yang dihadapi setiap hari.

Flypay berpesan bahwa meskipun kadang-kadang ekspektasi tidak selalu sesuai dengan rencana dan harapan, penting untuk memahami bahwa proses hidup setiap individu berbeda-beda. Melalui lagu “Kelabu Membiru”, mereka berharap bisa mengingatkan atau bahkan menyadarkan kembali bahwa setiap perjalanan hidup memiliki prosesnya sendiri. Meskipun ada yang berlari, ada yang berjalan, bahkan ada yang diam di tempat, namun pada akhirnya semua akan mencapai tujuannya. Flypay mengajak pendengarnya untuk tidak takut gagal, karena kegagalan bukanlah akhir dari segalanya, melainkan sebuah kesempatan untuk mencoba kembali, bertahan, dan berjuang hingga akhirnya langit kelabu akan berubah menjadi biru dan mewarnai kembali hidup mereka.


Artwork untuk “Kelabu Membiru” menggambarkan sebuah harapan baru yang terwujud, dengan seorang individu yang menantikan penerbangan di bawah sayap pesawat. Langit cerah dan sinar matahari pagi yang terpancar menggambarkan awal dari perjalanan baru yang penuh harapan, siap menemani mereka ke mana pun mereka pergi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.