Lomba Sihir, salah satu band alternatif sukses di Indonesia, akan menggelar konser showcase yang bertujuan untuk menciptakan interaksi yang otentik antara mereka dan para penggemar setia mereka, yang dikenal sebagai Peserta Lomba Sihir. Konser ini, yang bertajuk “2 Jam Bersama Lomba Sihir”, akan berlangsung pada tanggal 24 dan 25 Juli 2024 di Creative Culture Space, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Jangan Lupa Baca Juga : Farhan Zubedi, Memperkenalkan Diri Dengan Single Perdana “Hilang Arti”

Band ini telah aktif dalam industri musik selama tiga tahun dan telah merilis album pertama mereka, “Selamat Datang di Ujung Dunia”, serta sukses dengan tur mereka, “Parade Sihir: Tur Perdana Lomba Sihir”, pada tahun 2023. Mereka mengakui bahwa pencapaian ini tidak mungkin terwujud tanpa dukungan dari para Peserta Lomba Sihir.

Konser showcase ini dirancang untuk merayakan pencapaian mereka dan konsistensi penggemarnya. Berbeda dengan konser lainnya, konser ini tidak akan menghadirkan musisi pembuka atau bintang tamu, serta tidak akan menampilkan materi solo dari anggota band. Konser ini akan fokus sepenuhnya pada musik mereka selama dua jam tanpa henti, tanpa efek visual yang berlebihan, menciptakan pengalaman musik yang murni dan organik.

Selain rasa syukur, konser ini juga menandai awal dari era baru Lomba Sihir dalam bermusik. Mereka memberikan petunjuk bahwa mereka tengah mempersiapkan album kedua mereka, meskipun tidak akan membawakan seluruh lagu dari album tersebut dalam konser ini. Beberapa lagu baru mungkin akan diperkenalkan khusus untuk para Peserta Lomba Sihir yang hadir di konser.

Lomba Sihir Lomba Sihir

Antisipasi terhadap konser ini sangat tinggi, terbukti dari penjualan tiket yang cepat habis. Awalnya, konser hanya direncanakan untuk tanggal 25 Juli 2024, namun karena tingginya antusiasme, mereka memutuskan untuk menambah satu tanggal lagi pada 24 Juli 2024.

Lomba Sihir dianggap sebagai salah satu band yang telah membantu memperkenalkan warna musik alternatif ke khalayak mainstream dan menandai kebangkitan band-band musik dari berbagai genre. Tiket untuk konser showcase “2 Jam Bersama Lomba Sihir” pada tanggal 24 Juli 2024 dapat dibeli melalui Traveloka mulai tanggal 9 Mei 2024 jam 19.00 WIB, dengan jumlah kursi terbatas. Tiket untuk tanggal 25 Juli 2024 telah habis terjual.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.