Pada tanggal 2 Mei 2024 di Bintaro, Hyndia merilis single terbarunya yang berjudul “Cerah” setelah lima tahun perjalanan kreatif dari konsepsi lirik hingga ke penyelesaian. Dirilis pada tanggal 3 Mei 2024, “Cerah” menawarkan optimisme dan semangat yang menyegarkan bagi pendengar, membawa senyum ceria dan semangat di pagi hari.

Jangan Lupa Baca Juga : Merindink Disko Merilis “Bersukacita” Mengisahkan Cinta Louie & Nancy yang Dipenuhi Harapan

Dalam pernyataannya, Hyndia memberikan kata-kata semangat kepada para pendengarnya, mengatakan bahwa dalam kehidupan setiap orang pasti akan menghadapi masalah dengan porsi hidup masing-masing. Namun, ia mendorong untuk terus melangkah maju, tetap tenang, dan bersyukur, karena siapa tahu hari ini akan lebih baik dari kemarin.

“Cerah” bertujuan menjadi penyemangat bagi pendengar pagi dengan komposisi gaya pop yang dilengkapi dengan beat ringan. Lagu ini menonjolkan aransemen string khas sebagai pembeda dari karya-karya sebelumnya, menggantikan instrumen tiup seperti terompet. Dengan lirik yang memotivasi, “Cerah” menyampaikan pesan positif kepada para penggemar musik Hyndia.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by HYNDIA (@hyndiaofficial)

Hyndia menemukan inspirasi dalam lagu “Clocks” milik Coldplay selama proses kreatif “Cerah”, memadukan gaya dan pengalaman pribadinya dalam pembuatan lagu ini. Ada harapan tersirat bahwa Hyndia berencana untuk berkolaborasi dengan produser ternama seperti Ari Renaldi dan musisi terkenal seperti Fiersa Besari, Giring, Ariel Noah, dan Ari Lesmana di masa depan, visi ini dibagikan dengan pendengar setianya.

Dalam refleksi pribadi, penulis (Aga) menyatakan bahwa saat menulis lagu ini, ia sedang menjauh dari teman-teman dan keluarga. Tujuan utamanya adalah menciptakan musik yang memotivasi semua orang dan mendorong mereka untuk menghadapi hidup dengan optimisme, tanpa memperdulikan seberapa berat perjalanan itu terasa. Makna “Cerah” kini dapat diakses dan didengarkan di semua platform streaming favorit.

Jangan Lupa Baca Juga : Funover: Merilis EP “The Greens” dan Menghidupkan Kembali Spirit Pop-Punk di Gorontalo

Melalui pesan implisitnya yang mendorong pendengar untuk menyambut setiap hari dengan senyuman, “Cerah” menjadi pengingat untuk menghindari kesedihan dan menyambut setiap pagi dengan optimisme dan keceriaan. Lagu ini menjadi penambah semangat yang sempurna untuk memulai pagi Anda dan menghadapi hari dengan senyuman!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.