Daisy, solois dengan genre Pop Folk Indie yang lahir pada tahun 2022, terus mengukir eksistensinya dalam industri musik Indonesia dengan lagu-lagu yang mudah diterima namun tetap memikat hati pendengar. Setelah merilis single “SULAM RINDU” yang menggambarkan perubahan pandangan tentang cinta seseorang, Daisy kini mempersembahkan single terbarunya yang berjudul “LARA”. Lagu ini membawa pendengar ke dalam kisah seorang “LARA”, yang nama tersebut menghiasi setiap baris dari lagu ini. Ternyata, “LARA” adalah nama seseorang yang menjadi inspirasi bagi lahirnya lagu ini.

Jangan Lupa Baca Juga : Meiska Menceritakan Pengorbanan Yang Sia-Sia Lewat Single “Badut”

Dalam “LARA”, Daisy bercerita tentang perjuangan “LARA” untuk menyatakan cintanya kepada seseorang yang istimewa, namun takdir berkata lain. “LARA” menggambarkan bagaimana kehadiran seseorang tersebut memberikan harapan akan masa depan bersama, meskipun akhirnya terpaksa menerima kenyataan bahwa cinta itu tidak dapat terwujud. Meski begitu, “LARA” tetap bersyukur atas segala yang telah terjadi dan memilih untuk merindu seumur hidup.

Dalam lagu ballad dengan nuansa alternative pop ini, Daisy menghadirkan sesuatu yang baru bagi penggemarnya. Sebagai penyanyi pendatang baru, Daisy sukses menyampaikan pesan cinta yang abadi namun tidak terucapkan secara langsung. Lagu ini mampu merangsang emosi pendengar dengan melodi yang menghentak namun lirik yang penuh dengan kepedihan.

Cover untuk “LARA” diciptakan oleh alLuz, yang menampilkan gambar seseorang yang menari di atas luka, mencerminkan alur kisah cinta yang tak kunjung berujung. Lagu ini merupakan single ke-12 dari Daisy, yang menjanjikan lebih banyak lagu-lagu baru di tahun 2024. Sementara menantikan karya-karya terbaru dari Daisy, mari nikmati “LARA” di mana pun Anda berada.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.