Memulai perjalanan musik sebagai solois sejak 2020, Agvng Perdana kini memasuki babak baru dengan merilis single terbarunya, “Next Stranger”. Lagu ini menggambarkan problematika dalam hubungan yang semakin hari semakin tidak cocok, rumit, dan bahkan menjadi toxic. Dalam situasi ini, salah satu pihak ingin mengakhiri hubungan dan melupakan semua kenangan bersama, bahkan berharap tidak pernah bertemu di masa lalu.

Jangan Lupa Baca Juga : Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards ke-27: Proses Pendaftaran Lagu Telah Dibuka!

Secara teknis, “Next Stranger” merupakan lagu pertama Agvng yang ditulis dalam bahasa Inggris. Dalam proses pengerjaannya, Agvng melibatkan musisi dari Kota Lhokseumawe. Seluruh materi lagu ini dikemas dengan sempurna oleh Alief Maulana dari “Sana-Sini Studio”, yang bertindak sebagai sound engineer untuk mixing dan mastering.

Agvng Perdana adalah seorang musisi dan penulis lagu asal Lhokseumawe, Aceh. Mengusung genre roman city-pop, ia tetap konsisten dengan warna musik yang coba diperkenalkannya kepada publik. Agvng dipengaruhi oleh musisi-musisi seperti Tatsuro Yamashita, Petra Sihombing, dan Oslo Ibrahim.

Single “Next Stranger” sudah dapat didengarkan mulai 10 Mei 2024 di seluruh platform streaming digital.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.