Asya Sherina, yang dikenal dengan nama panggung AXSYA, adalah seorang content creator TikTok dengan username @sibangbarituhcewe. Dia baru saja merilis single keduanya yang nantinya akan menjadi lagu pembuka dalam album debutnya yang akan dirilis pada bulan Agustus mendatang. Lagu berjudul “RHYTHMS” ini ditulis dan diproduksi sendiri oleh AXSYA. Lagu ini menceritakan tentang hubungan yang berbahaya yang menenggelamkan seseorang dalam siklus berulang yang sulit untuk ditinggalkan. AXSYA menggambarkan bagaimana seseorang bisa terbiasa dengan siklus ini hingga akhirnya mengikuti permainan tersebut. “RHYTHMS” adalah sebuah lagu up-tempo dengan beat dan ritme yang mengingatkan pada musik disco tahun 2000-an.

Jangan Lupa Baca Juga : Kahitna Membuat Lautan Penonton Galau di Thamrin Jakarta Pusat

“RHYTHMS” menjadi single kedua yang dirilis, menandai salah satu momen penting dalam narasi perjalanan spiritual yang akan diceritakan dalam albumnya nanti. AXSYA menyatakan bahwa proyek berikutnya adalah langkah utamanya untuk merilis album pada bulan Agustus mendatang. Dia berharap dapat memberikan harapan, cinta, dan semangat kepada para pendengarnya melalui musiknya, mencerminkan perubahan dari kebencian menjadi saling mencintai yang diusung dalam lirik-lirik lagunya.

AXSYA dikenal memproduksi musik dengan berbagai genre, menciptakan melodi menarik dalam genre pop, klasik, rock klasik, elektronik, R&B, dan bahkan gospel. Dia sangat terinspirasi oleh ikon-ikon seperti Prince, Freddie Mercury, Michael Jackson, dan Stevie Wonder sejak kecil. AXSYA mulai menulis lagu pada usia 12 tahun dan memproduksi musiknya sendiri dengan menggunakan komputer lama di masanya.

AXSYA pernah memenangkan gelar vokalis terbaik se-Indonesia yang diselenggarakan oleh PURWACARAKA pada tahun 2009. Prestasinya ini membawanya mewakili Indonesia di ajang internasional Sanremojunior di Sanremo, Italia, di mana dia berhasil membawa pulang penghargaan sebagai juara favorit. Selain itu, AXSYA juga telah menjuarai dan tampil di berbagai kompetisi, baik online maupun offline, termasuk di AFI Junior.

Dengan perjalanan karier yang luar biasa dan dedikasinya dalam bermusik, AXSYA berupaya untuk terus menginspirasi dan memberikan karya-karya terbaiknya kepada para pendengar. Album debutnya yang akan dirilis pada bulan Agustus nanti menjadi bukti nyata dari komitmen dan semangatnya dalam dunia musik.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.