Lost Stroom telah berkecimpung dalam dunia musik, khususnya genre Ska, selama 12 tahun. Setelah penantian panjang, mereka akhirnya siap merilis album pertama mereka pada awal Juni 2024. Album ini berjudul “Come on Baby,” diambil dari judul single pertama mereka yang dirilis pada tahun 2013. Album ini berisi sembilan lagu, termasuk tiga lagu lama yang diaransemen ulang, yaitu “Come on Baby,” “Akhir Pekan,” dan “Jogjakarta,” serta enam lagu baru.

Jangan Lupa Baca Juga : BiruMuda Sampaikan Kepalsuan Dalam Sebuah Hubungan Lewat Single “Sandiwara”

Setiap lagu dalam album ini memiliki karakteristik yang berbeda-beda. Misalnya, lagu “Come on Baby” menggambarkan suasana menyenangkan dengan nada mayor, seolah-olah mengajak pendengar untuk berdansa. Di sisi lain, ada lagu instrumental tanpa vokal berjudul “Journey to the Light” yang menggambarkan suasana mencekam dengan nada minor, dikombinasikan dengan sedikit unsur musik Arab.

Untuk merayakan perilisan album ini, Lost Stroom akan mengadakan sebuah acara bertajuk “Lost Stroom Come on Baby 1st Album Concert.” Acara ini akan berlangsung di Arah Timur Coffee pada tanggal 9 Juni 2024 dan akan dimeriahkan oleh beberapa band lain. Acara ini terbuka untuk umum, dengan tiket yang dijual dalam jumlah terbatas.

Album pertama ini akan dirilis secara fisik dalam bentuk CD oleh label lokal Whats The Records (WTR), dan juga akan tersedia merchandise seperti t-shirt dan stiker yang dapat dipesan secara pre-order. Selain itu, tidak menutup kemungkinan album ini juga akan dirilis dalam bentuk kaset pita.

Dengan berbagai karakteristik dan keunikan yang ditawarkan setiap lagu, Lost Stroom berharap album ini dapat diterima dengan baik oleh para penggemar musik Ska. Lagu “Come on Baby,” yang menjadi andalan album ini, diharapkan bisa membangkitkan nostalgia sekaligus memberikan sentuhan baru yang segar. Lagu-lagu lain seperti “Journey to the Light” menawarkan pengalaman musik yang berbeda, menunjukkan kemampuan Lost Stroom dalam mengeksplorasi berbagai suasana dan gaya musik.

Dengan acara perilisan album yang meriah dan berbagai merchandise menarik, Lost Stroom berusaha memberikan pengalaman yang menyeluruh kepada para penggemar. Mereka tidak hanya merilis musik, tetapi juga menciptakan momen spesial yang bisa dikenang oleh semua yang hadir. Album “Come on Baby” adalah bukti dedikasi dan perjalanan panjang Lost Stroom dalam dunia musik Ska, serta komitmen mereka untuk terus berkarya dan menghibur para pendengar.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.