Yreiri, yang akrab disapa Riri, adalah musisi independen berbakat asal Yogyakarta, Indonesia, yang dengan penuh semangat memulai karir bermusiknya dalam genre elektronik. Memulai debut panggungnya pada awal Maret lalu di acara International Women’s Day Yogyakarta 2024, Yreiri memperkenalkan single debutnya yang berjudul “Illusion In The Eternal Damnation”.

Jangan Lupa Baca Juga : Electra Remake Single “Kau” Milik T-Five, Lebih Segar Dan Kekinian

Dibesarkan dengan pengaruh musik dari Mariah Carey dan SOPHIE, ia menunjukkan ketertarikan mendalam terhadap dunia musik, menjelajahi dan bereksperimen dengan berbagai bunyi yang mempesona. Perpaduan genre yang diusungnya membawa sentuhan unik ke dalam kancah musik elektronik Indonesia.

“Illusion In The Eternal Damnation” menceritakan tentang percakapan dalam mimpinya dengan seseorang yang sangat ia sayangi namun telah pergi meninggalkannya karena sebuah tragedi. Lagu ini dipenuhi dengan nuansa emosional yang dalam, mencerminkan rasa penyesalan, kesedihan, dan kehilangan yang dirasakan Yreiri. Melalui kombinasi beat elektronik dan sedikit sentuhan rock, serta rentang vokal yang luas mencapai 4 oktaf, Yreiri menciptakan sebuah komposisi yang eksplosif dan penuh dengan emosi.

Selama 5 menit 24 detik, pendengar diajak merasakan kedalaman perasaan Yreiri melalui lirik yang menyayat hati dan aransemen musik yang penuh dengan teknik bernyanyi yang kompleks. Proses kreatif dari penulisan lirik, rekaman, mixing, hingga mastering dilakukan sepenuhnya oleh Yreiri sendiri. Hal ini dilakukan dengan tujuan untuk bereksperimen dan menghadirkan nuansa baru dalam blantika musik Indonesia yang menurutnya mulai terasa monoton.

Bersama Irama Records, Yreiri berharap karyanya dapat memberikan warna baru dan menyegarkan telinga para pecinta musik. Kini, “Illusion In The Eternal Damnation” sudah dapat didengarkan melalui berbagai platform streaming digital dalam bentuk maxi-single, yang berisi versi studio dan versi live dari lagu ini.

Dengan rilisnya single ini, Yreiri tidak hanya menunjukkan bakatnya yang luar biasa dalam bermusik, tetapi juga memperlihatkan dedikasi dan kerja kerasnya dalam menciptakan karya yang orisinal dan menggugah emosi. “Illusion In The Eternal Damnation” menjadi awal yang menjanjikan bagi perjalanan karir ia di dunia musik, dan para pendengar dapat menantikan karya-karya berikutnya yang pasti akan penuh dengan kejutan dan inovasi.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Yreiri dan karya-karyanya, penggemar dapat mengikuti akun media sosialnya dan Irama Records. Mari dukung dan nikmati musik dari Yreiri yang pasti akan membawa kita dalam perjalanan emosional dan musikal yang tak terlupakan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.