Setelah tampil memukau dengan formasi baru di Java Jazz Festival 2024, Lalahuta kini merilis single terbaru mereka. Single ini merupakan versi daur ulang dari lagu hits Sheila on 7 berjudul “Dan..”. Lalahuta menghadirkan nuansa yang berbeda dalam lagu ini. “Lagu ini kami kemas dengan bentuk yang sangat baru dan berbeda dari versi aslinya,” ungkap Kevin Widaya. “Nuansa yang kami hadirkan diharapkan dapat lebih dramatis dan sedih untuk pendengar di era sekarang,” lanjutnya.

Jangan Lupa Baca Juga : Moccatune “Halu”, Berkhayal Mencintai Seseorang Yang Tidak Bisa Dimiliki

Kevin Widaya, vokalis terbaru Lalahuta yang baru diperkenalkan, memberikan warna baru bagi band ini. Dengan formasi terbaru yang terdiri dari Kevin Widaya, Boni Eko, Allain Hizkia, dan Beno Louloulia, Lalahuta semakin mematangkan posisinya di industri musik Indonesia.

Lalahuta memilih lagu “Dan” karena mengagumi karya Sheila on 7 dan merasa lagu ini sangat relevan dengan kehidupan percintaan saat ini. Merilis single “Dan” bukan hanya sekadar remake, tetapi juga bagian dari konsep yang lebih besar. Konsep ini dinamakan “Lalahuta Sings Indonesian Hits” atau #LSIH, di mana mereka akan membawakan lagu-lagu hits Indonesia dengan nuansa khas Lalahuta dan merangkum semuanya menjadi sebuah EP bagian pertama yang direncanakan rilis pada tahun 2024. “Dari proyek ini, kami belajar untuk mengeksplorasi lagu, musik, dan nuansa baru Lalahuta, serta ada sentuhan musik rock yang tebal di rekaman ini,” kata Boni Eko.

Jangan Lupa Baca Juga : Muchlis In English Siap Memperluas Kariernya Dengan Rilis Album Pertama

Selain itu, Lalahuta juga tengah mengerjakan proyek #LSIH bagian kedua yang rencananya akan dirilis pada awal tahun 2025. “Harapan kami adalah agar versi terbaru dari lagu ‘Dan’ ini dapat dinikmati oleh penikmat musik di Indonesia dan memperluas pendengar musik-musik Lalahuta,” tutup Kevin.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh LALAHUTA (@lalahuta)

Single terbaru Lalahuta yang merupakan daur ulang dari lagu legendaris Sheila on 7, “Dan”, kini sudah dapat dinikmati di seluruh platform streaming digital di Indonesia.

Untuk informasi lebih lanjut, Lalahuta dapat dihubungi melalui kontak +62 812-8978-9577 (MIKHA) atau melalui media sosial mereka:

  • Instagram: @lalahuta
  • Twitter: @LALAHUTA
  • YouTube: Lalahuta
  • Semua platform streaming digital: Lalahuta

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.